Laga Panas Persib Kontra Persija, Ini Harapan Luis Milla Terhadap Bobotoh

POTENSINETWORK.COM – Laga Persib Bandung kontra Persija diprediksi akan berlangsung seru dengan tensi panas.

Persib vs Persija Jakarta akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Ahad (2/10/2022) pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Laga ini juga benar-benar mendapat perhatian lebih dari pelatih Luis Milla.

Setelah berpesan agar bobotoh hadir dan membirukan stadion GBLA, Luis Milla berharap pemain ke-12 Persib ini bisa menghargai tim lawan yang akan dihadapinya.

“Hal lainnya adalah saya ingin Bobotoh, fans atau orang-orang datang ke stadion tetap menaruh respek kepada tim rival, kepada Persija,” ujar Luis Milla, Kamis 29 September 2022, dilansir dari bobotohrepublik.

Baca Juga  Utut Adianto Kembali Pimpin PB Percasi Periode Tahun 2022-2026

“Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar, diharapkan sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun,” imbuhnya.

Luis Milla (Foto: Repunlikbobotoh)

Pelatih asal Spanyol inipun mengharapkan orang-orang yang datang langsung menyaksikan laga Persib vs Persija bisa menikmati suguhan permainan yang ditampilkan kedua tim di atas lapangan.

Lebih dari itu, ia berharap pertandingan Persib vs Persija bisa berjalan lancar dan tidak merugikan pihak siapapun.

“Orang-orang yang datang bisa menonton dan menikmati pertandingan tanpa ada masalah apapun yang menimpa orang-orang dari pihak Persib maupun Persija,” pungkas Luis Milla.

Baca Juga  Indonesia Raih Perunggu Kelima, Shin Tae-yong: Masih Bisa Menang Meski Berbau Keberuntungan

Pertandingan Persib vs Persija ini diprediksikan akan menyedot animo penonton. Hal ini terlihat dari ludesnya tiket pertandingan gelombang 1 dan 2.

Penjualan tiket akan berlanjut pada gelombang ketiga yang dikabarkan akan dibuka pada Kamis.***