Marc Marquez Kembali Tampil di MotoGP Aragon 2022, Namun Apes

POTENSINETWORK.COM – Pembalap asal Spanyol Marc Marquez kembali balapan lagi di MotoGP Aragon 2022. Namun dalam balapan kali ini justru Marc Marquez gagal ke finis setelah terjadi insiden.

Rider Repsol Honda itu gagal finis dan terlibat dalam drama crash selepas start.

Dilansir dari ditok.com, MotoGP Aragon 2022 menandai comeback Marquez ke trek, usai absen sejak Juni lalu. Pebalap Spanyol itu sempat menjalani operasi lengan, dan mengharuskannya absen balapan.

Setelah absen lama, Marquez akhirnya bisa kembali turun ke trek di MotoGP Aragon. Rider berusia 29 tahun itu kembali menunggangi RC213V di Sirkuit Aragon, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Baca Juga  Kalah dari Lakshya Sen pada Partai Pembuka, Ini Luapan Kekecewaan Anthony

Memulai race dari posisi ke-13, Marquez bisa melesat ke depan. Namun, The Baby Alien kena apes.

Marc Marquez sempat bersenggolan dengan Fabio Quartararo, sehingga membuat rider Yamaha mengalami crash keras. Marquez, yang kemudian terimbas kontak itu, juga kembali ditubruk Takaaki Nakagami dari belakang.

Rider LCR Honda itu kemudian terjatuh dan meluncur di trek. Marquez juga keluar trek, nyaris jatuh, dan kemudian masuk pit. Marquez tidak melanjutkan race.

Balapan sendiri akhirnya dimenangkan Enea Bastianini. Rider Gresini itu bisa mengalahkan pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, di lap terakhir MotoGP Aragon 2022.***