Hattrick Juara Umum Porwanas, Jabar Pemilik Tetap Piala Presiden

“Terima kasih teman-teman, Anda semua luar biasa. Kita tetap bisa (juara) di tengah keterbatasan,” ucap Hilman.

Hilman mengatakan, distribusi medali emas sesuai dengan target yang ditentukan masing-masing cabang olahraga. Meski, memang, ternyata ada sedikit pergeseran.

“Yang mengejutkan adalah e-sport yang mampu menyumbang dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu. Padahal ini merupakan cabang baru, dan kita tak tahu kekuatan lawan. Futsal juga, meski mendapat perunggu, ini merupakan sejarah. Semoga ke depan bisa ditingkatkan menjadi emas,” ucap Hilman.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Mengundang Surya Paloh ke Istana, Membangun Bangsa atau Agenda Politik untuk Anak Tercinta?

Sebagai apresiasi, Hilman memenuhi janjinya, yakni langsung menyerahkan uang “keperetan” sebesar Rp 5 juta untuk setiap keping medali emas yang berasal dari kantong pribadi.

“Sekali lagi terima kasih atas perjuangannya. Prestasi ini wujud kerja keras bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Jabar, Brilliant Awal, juga menyampaikan rasa bangganya atas pejuangan atlet yang bertarung.

“Alhamdulillah, kita membawa pulang lagi Piala Presiden, dan bahkan piala ini tak akan ke mana-mana, akan selalu ada di lemari Kantor PWI Jawa Barat. Semua berkat semangat dan kerja keras seluruh anggota kontingen Jabar dan doa anggota PWI Jabar,” ucapnya.

Baca Juga:  PWI Jabar Jalin Sinergi dengan Disdik Jawa Barat