Kompetisi Pemuda Tani CUP 2022 Dibuka, Sekjen DPP PTI: Kita Komitmen Mengabdi Terhadap Negara

POTENSINETWORK.COM – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Pemuda Tani, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Tani Indonesia (PTI) menggelar kompetisi Pemuda Tani CUP 2022 yang memperebutkan Piala G Budisatrio Djiwandono.

Kompetisi sepakbola Pemuda Tani CUP 2022 merupakan rangkaian acara dari Pemuda Tani Exspo dilaksanakan pada 25-26 November 2022.

Selain itu, pada puncak acara Pemuda Tani Expo berbagai karya dan produk hasil Pemuda Tani akan ditampilkan pada acara tersebut.

Piala Budisatrio Djiwandono diikuti sebanyak 8 team yang akan berlaga memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Baca Juga  Karena Hal Ini yang Jadi Alasan Persib Rekrut David Rumakiek

Ketua Pelaksana, Achmad Tuki menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengsukseskan acara Pemuda Tani Cup 2022.

Kemudian, Ia juga berharap agar para peserta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan fair play dalam pertandingan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk Pemuda Tani Cup 2022,”kata Uki.

“Kemudian tentu kita harapkan bersama pertandingan berjalan dengan penuh khidmat dan kita semua menjunjung tinggi nilai nilai fairplay,”terang Uki.

“Selamat bertanding, ciptakan pertandingan yang menarik dan damai. Pemuda Tani Jaya,”tandas Uki.

Baca Juga  Buntut Tragedi Kanjuruhan, Laga Liga 1 Dihentikan Sepekan, Arema FC Kena Sanksi

Kemudian, Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Tani Indonesia, Suroyo mengatakan tujuan acara tersebut untuk memperkuat silatuhrahim dengan organisasi tani, kepemudaan, dan mahasiswa.

“Kompetisi Pemuda Tani Cup 2022 yang memperebutkan Piala Budisatrio Djiwandono bertujuan untuk mempererat silatuhrahim dengan organisasi tani, kepemudaan, serta mahasiswa,”jelas Suroyo.

Dirinya juga menambahkan bahwa DPP Pemuda tani Indonesia yang dipimpin Budisatrio Djiwandono akan komitmen untuk mengabdi kepada negara dengan terus berkontribusi kepada sektor pertanian.

“Kita DPP Pemuda Tani Indonesia akan terus komitmen untuk mengabdi terhadap negara terkhusus di sektor pertanian,” pungkas Suroyo.

Baca Juga  Tuan Rumah Puncaki Klasemen Grup A, Tim Merah Putih Diposisi Dua, Berikut Calon Lawan di Semifinal

Pembukaan acara Pemuda Tani CUP 2022 dihadiri anggota DPR RI, Hj. Novita Wijayanti, Ketua DPD Pemuda Tani DKI Jakarta, Yudha Permana, Sekjen DPP Pemuda Tani Suroyo. Serta pengurus dan dewan pembina DPP Pemuda Tani Indonesia.***