Wisata  

Eco Park Curug Tilu, Wisata Alam Menarik untuk Liburan Keluarga, Ada Wahana Playground dan Taman Kelinci

POTENSINETWORK.COM – Objek wisata Eco Park Curug Tilu menyediakan beberapa wahana menarik untuk menyambut wisatawan yang datang saat libur tahun baru. Mulai dari wahana anak hingga spot foto nuansa salju.

Manajemen Eco park Curug tilu Ari Maria Ristani mengatakan, dikarenakan saat ini sedang dalam masa libur sekolah, maka Eco Park Curug Tilu menyediakan wahana playground dan taman kelinci yang sangat diminati oleh anak-anak.

“Kebetulan saat ini masa libur anak-anak, jadi kami menyediakan wahana taman kelinci,” ujar Ari saat ditemui di objek wisata Eco Park Curug Tilu, Rancabali, Sabtu (24/12).

Baca Juga:  PEMKAB BANDUNG LUNCURKAN PROGRAM BEDAS CAANG BARANANG

Selain itu, spot foto dengan nuansa salju juga disiapkan. Kata Ari, pengunjung bebas menikmati wahana spot foto tanpa harus mengeluarkan biaya.

Ari menjelaskan, objek wisata yang dikelolanya memiliki spot ikonik yaitu air terjun atau curug. Selanjutnya bagi wisatawan yang ingin bermalam sambil menikmati suasana dingin di daerah Rancabali bisa memanfaatkan fasilitas penginapan yang tersedia di Eco Park Curug Tilu.

Objek wisata Eco Park Curug Tilu Rancabali || Photo Lily Setiadarma

“Ada beberapa penginapan, terdiri dari tiga tipe. Untuk fasilitasnya, kami menyediakan sarapan pagi gratis untuk dua orang. Kemudian bagi yang menginap disini bisa free tiket masuk,” jelasnya

Baca Juga:  Nardi Sunardi: Potensi Wisata di Kecamatan Kertasari Tingkatkan Perekonomian Warga

“Kemudian untuk penginapan kategori delux memiliki fasilitas toilet di dalam,” sambungnya.

Bagi wisatawan tak perlu mengakhawatirkan kendaraannya. Karena Eco Park Curug Tilu memiliki lahan parkir yang bisa menampung ribuan kendaraan. Kemudian juga fasilitas penting lainnya seperti mushola dan restoran juga sudah tersedia dengan kondisi sangat baik.

“Untuk natal dan tahun baru, tiket masuknya Rp25 ribu per orang, anak kecil diatas 3 tahun sudah masuk tiket. Harga tiket tersebut untuk weekend dan weekday,” tutur Ari.

Pengunjung Asal Serang, Tasha Maulidiasari mengaku senang bisa berkunjung ke Eco Park Curug Tilu karena suasananya yang sejuk dan sangat asri. Dirinya mengaku berkunjung bersama rombongan.

Baca Juga:  Tersedia Private Pool, Sinar Pandawa Village Cocok untuk Staycation Barsama Keluarga

“Buat healing. Apalagi saat ini lagi liburan, refreshing aja,” kata Tasha.(Lily Setiadarma)