Wisata  

Tersedia Private Pool, Sinar Pandawa Village Cocok untuk Staycation Barsama Keluarga

POTENSINETWORK.COM – Wilayah Kabupaten Bandung, khususnya Bandung selatan, memang memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Namun sebelum berlibur, ada baiknya mempersiapkan dengan matang, termasuk soal akomodasi dan fasilitas di tempat wisata yang akan dikunjungi. Misalnya, apakah villa yang ada di tempat wisata itu memiliki fasilitas lengkap sesuai kebutuhan, seperti private pool atau kolam renang.

Salah satu villa di Kabupaten Bandung yang memiliki fasilitas lengkap adalah Sinar Pandawa Village, yang berada di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, yang letaknya berdekatan dengan Agro Wisata Walini.

Baca Juga:  Renovasi Rampung, Objek Wisata Walini Siap Manjakan Wisatawan

Menurut FO Sinar Pandawa Village, Muhamad Arka, di Sinar Pandawa Village tersedia lima unit villa family yang dapat menampung empat sampai delapan orang. Selain itu juga tersedia penginapan kategori mini camp sebanyak sembilan unit, dengan daya tampung dua orang untuk masing-masing unit.

“Cocok untuk keluarga, karena kapasitasnya bisa menampung empat orang. Apalagi di setiap vila ada private pool, jadi bisa lebih nyaman,” kata Arka saat ditemui di Rancabali, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/12/2022).

Bagi pengunjung yang ingin lebih banyak berinteraksi dengan pengunjung lain, Sinar Pandawa Village juga menyediakan berbagai fasilitas umum, di antaranya bak rendam dan kolam renang umum. “Disini juga ada tanaman stroberi yang bisa dipetik sendiri,” katanya.

Baca Juga:  Kunjungi Kabupaten Bandung, Dede Yusuf: Harus Nyobain Wahana Keranjang Sultan

Arka menyebutkan, bagi wisatawan yang ingin menginap di Sinar Pandawa Village dikenakan biaya sekitar Rp850 ribu untuk weekend dan Rp750 ribu untuk weekday. Sementara harga untuk mini camp sekitar Rp400 ribu untuk weekend dan Rp300 ribu untuk weekday. “Di mini camp ini tersedia tempat tidur,” ujarnya.

Arka menyakini wisatawan yang berkunjung ke Sinar Pandawa Village bisa merasakan kenyamanan. Karena selain menyajikan udara dan nuansa alam yang masih asri, Sinar Pandawa Village juga berada di sekitaran Bukit Gunung Bangku yang menampilkan panorama indah.

Baca Juga:  Villa A Suguhkan Konsep Sunda Eropa dengan Panorama Pegunungan di Ciwidey

Saat libur tahun baru nanti, Arka mengungkapkan seluruh penginapan sudah dipesan oleh para wisatawan. “Sudah full booked (untuk tahun baru),” ujarnya.(Lily Setiadarma)