News  

TIDAR Jakarta Timur Bagikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Pulo

POTENSINETWORK.COM – Pengurus PC TIDAR Jakarta Timur bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di kawasan kampung padat penduduk di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Penyaluran bantuan TIDAR Jakarta Timur diserahkan langsung oleh Ketua PC TIDAR Jaktim, Rajiva Rendy Baskoro, Rabu 28 Desember 2022.

Rajiva Rendy Baskoro berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak kebakaran.

“Kami dari TIDAR Jakarta Timur hadir di Kampung Pulo untuk menyerahkan bantuan korban kebakaran. Dimana ada sekitar 40 lebih rumah terbakar dan ratusan orang terdampak kebakaran,” ujar Rajiva (28/12/2022).

Baca Juga  Tahun 2022 Syarat Tantangan, Ini Harapan Gubernur kepada Pangdam III/Siliwangi Baru

Rajiva Rendy Baskoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersedia menjadi bagian dari gerakan sosial ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua PD TIDAR DKI Jakarta bang Agung Subiyakto beserta jajaran pengurus TIDAR DKI Jakarta yang sudah membersamai gerakan penyaluran bantuan ini,” ungkapnya.

“Ucapan terima kasih juga kepada jajaran pengurus PC TIDAR Jaktim dan donatur lainnya yang bersedia membantu,” tambahnya.

Diketahui, peristiwa kebakaran di Kampung Pulo, Jakarta Timur terjadi pada Ahad 25 Desember 2022 lalu.

Baca Juga  Yayasan Ibadurrahman Pasirjambu Salurkan 250 Paket Sembako ke Yatim dan Duafa

Adapun lokasi kebakaran ini berada kawasaan pemukiman padat penduduk yang berada di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung, Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Pemadam kebakaran mengerahkan belasan unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api pada kejadian tersebut.***