Respeck Cars Community Sukses Mubes Pertama, Ini Harapan Sekretaris Umum Terpilih

POTENSINETWORK.COM – Respeck Cars Community sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang pertama di Pantai Bahari, Desa Pakue, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Minggau 28 Januari 2023. Dalam Mubes tersebut Yayat Patiwara terpilih sebagai Ketua Umum Respeck Cars Community dan Sekretaris Umum Taswin.

Respeck Car’s Community adalah salah satu komunitas mobil yang ada di Kabupaten Kolaka Utara. Mubes tersebut mengangkat tema “Kerja Cerdas dan Ikhlas Demi Mempertahankan Eksistensi Komunitas”.

Sekretaris Umum terpilih, Taswin mengungkapkan komunitas tersebut sebagai ajang silatuhrahim antar pengurus agar terjalin harmonis.

Baca Juga  Terpilih Secara Aklamasi, Edi Salassa Resmi Pimpin HIMAS

“Dengan kegiatan ini, diharapkan komunikasi antara pengurus dengan anggota maupun antar sesama anggota dapat terjalin dengan harmonis,” terangnya.

“Dengan digelarnya musyawarah besar Respeck Car’s Community ini, kami ingin membangun komunitas ini sebagai klub yang serius namun santai,‚ÄĚsambung Sekretaris Respeck Cars Community itu.

Putra asal Soppeng itu juga berharap dari kegiatan musayawarah besar ini dapat membangun rasa ownership dan rasa memiliki yang tinggi terhadap komunitas.

“Dan juga membangun jiwa yang memiliki rasa loyalitas tinggi terhadap komunitas dan menjadikan komunitas Respeck Cars Community sebagai keluarga diluar rumah,”tegasnya.

Baca Juga  Tegalluar Bojongsoang Prihatin

Sementara itu, Yayat Patiwara merupakan Ketua Terpilih Respeck Cars Community yang sekaligus penggagas hadirnya Respeck Cars Community di Kolaka Utara mengatakan, Mubes digelar tentunya dengan berbagai harapan yang semoga bisa diwujudkan dengan tekad dan kemauan yang tinggi.

“Harapan saya setelah diadakan mubes ini semoga pengurus dan semua anggota komunitas Respeck Cars Community tetap solid dan rasa persaudaraan sesama anggota semakin erat dan tentunya Apapun yg terjadi tetap Respeck,”tutup Yayat Patiwara.***