Melalui Aspirasi Tatang Sudrajat Akan Perjuangkan Infrastruktur Jalan

POTENSINETWORK.COM – Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bandung H. Tatang Sudrajat, SH.I gelar reses di DPRD Kabupqten Bandung Masa sidang II tahun 2023. Bertempat di Aula Desa Margamulya, Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung (15/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Margamulnya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung Dede Odih, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada H. Tatang Sudrajat, SH.I yang telah memberikan wktunya untuk reses di wilayah desa kami,” ujarnya.

Menurutnya, dalam reses ini permasalahan Dana Desa untuk BLT Dana Desa harus diverifikasi lagi, mengingat KPM yang masih terdaftar di bantuan PKH dan BNPT dan sedangkan BLT Dana Desa diperuntukan bagi KPM yang belum mendapatkan bantuan sosial lainya.

Baca Juga  Secara Serentak Ketua RW Terpilih di Desa Sukasono Dikukuhkan

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bandung H. Tatang Sudrajat, SH.I, dalam pemaparannya menjelaskan, “Reses ini bertujuan untuk silaturahmi menjaring aspirasi warga masyarakat Desa Margamulya,” ujarnya.

Menurutnya, sebelum menuju ke aula desa margamulya kami melihat sekitar 400 meter jalan tanjakan yasmin (kampung Sukalaksana) yang belum diperbaiki. Mudah – mudahan tahun 2023 bisa terealiasi melalui aspirasi atau pokok pikiran dewan.

Mengenai BLT Dana Desa, H. Tatang Sudrajat, SH.I, menjelaskan bahwa data penerima manfaat di tentukan oleh pemerintah pusat, seharusnya data tersebut harus dikomunikasikan atau dimusyawarahkan dengan dinas terkait.

Baca Juga  Kata Gubernur Warga Miskin di Jawa Barat Menurun‚Ķ.!

“Dengan segala sesuatu musyawarah yang akan menghasilkan mufakat sehingga tidak ada istilah prasangka yang negatif,” tandasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus PAC Partai Gerindra Dapil 1 (Kutawaringin, Soreang Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali dan Cangkuang), Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Margamulya, BPD Margamulya, para pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat . ***