Sambut Ramadhan 1444 H, Dadang ; Kader PKB Wajib Sahur dengan Rakyat Miskin

Termasuk, pada saat buka puasa bersama. para wakil rakyat harus tahu dan merasakan bagaimana warga miskin itu saat buka puasa.

“Yang pasti, Ramadhan ini momen yang tepat buat mereka, selain dalam rangka membawa misi PKB, juga dalam rangka ikut mengisi keagungan Ramadhan ini dengan berbagai amal sosial yang baik,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk meningkatkan amal ubudiyah, sebab, tak ada jaminan kita bisa sampai pada bulan Ramadhan berikutnya.

Sementara, menanggapi intruksi Ketua DPC PKB itu, sejumlah caleg mengaku siap melaksanakannya. “Saya kira, ini perintah yang sangat mulia dari Pak ketua, Kang DS. Buat kami. tak ada alasan untuk tidak melaksanakan perintah ini. Apalagi di momen Ramadhan seharusnya, tanpa ada surat perintah pun, seluruh caleg punya keterpanggilan yang sama,” kata H. Tarya Witarsa, S.Ag bacaleg dari dapil 6.

Baca Juga:  Gerinda Gerakkan Mesin Partai, Menangkan Prabowo di Pilpres Mendatang

Pernyataan senada diungkapkan Hadiat, S.Pd.I bacaleg dari dapil 1 “Terimakasih Kang DS sebagai ketua kami. Saya senang dan bangga dapat perintah ini. Sebenarnya misi wakil rakyat dari PKB, lebih memiliki kepekaan sosial terhadap rakyat,” tegasnya. ***