Daerah  

Untuk pilkada yang lebih baik, PPS SUKAWENING GELAR ORIENTASI TUGAS

PPS
Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, menggelar Orientasi untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Bupati Tahun 2024, di GOR desa Sukahaji dan dihadiri oleh Kepala Desa Sukahaji dan Selamat Kecamatan Sukawening., Jumat (7/6/2024). (foto;T.Wirama/Potensinetwork)


GARUT, POTENSINETWORK.COMPanitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, menggelar orientasi untuk mematangkan persiapan dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Bupati Tahun 2024 bagi anggota dan sekretariat. Hal itu dikandung maksud untuk mewujudkan pilkada yang berintegritas dan netral.

Hal tersebut ditegaskan Ketua PPK, Dudi, saat memberi sambutan pada Pelantikan dan Orientasi 66 Anggota PPS se-Kecamatan Sukawening. Kegiatan tersebut diselenggarakan di GOR Desa Sukahaji yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukahaji dan Forkopimcam Sukawening, Jumat (7/6/2024)

“Anggota PPS yang mendapatkan amanah pada pilkada tahun 2024 ini harus memegang teguh pada prinsip integritas, memiliki keteladanan, mengedepankan etika dan moral yang baik. Dalam menjalankan tugasnya harus teliti sesuai dengan tahapan dan regulasi yang ditetapkan”, ujar Dudi.

Baca Juga:  Kabupaten Garut Kedepan Perlu Pemimpin Pilihan Rakyat yang Tahu Permasalahan

Selain itu, lanjut Dudi, anggota PPS harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada yang berlangsung pada bulan November 2024 mendatang. Harus membangun hubungan baik dengan semua pihak sehingga semua tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar.

Peserta Pelantikan dan Orientasi 66 Anggota PPS se Kecamatan Sukawening

“Tugas PPK adalah sebuah panggilan, mari bersama – sama membangun demokrasi di Kecamatan Sukawening ini. Diharapkan pilkada di Kecamatan Sukawening tetap tercipta dalam situasi dan kondisi yang kondusif,” ungkapnya.