Semangat Baru di Dunia Pendidikan, Tutor Bandung Manfaatkan Peluang dan Nilai Tambah dalam Pelatihan Literasi Digital PKBM Sukamulya

tutor
Simbolis penyerahan kelengkapan pelatihan kepada perwakilan tutor peserta Pelatihan Literasi Digital PKBM Sukamulya. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

KOTA BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Dalam era digital yang terus berkembang, kemampuan untuk menguasai teknologi digital menjadi sangat penting, terutama bagi para tutor di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

Salah satu contoh nyata datang dari kegiatan Pelatihan Literasi Digital, terselenggara oleh PKBM Sukamulya bagi para tutor di Kota Bandung, pelatihan ini tidak hanya memberikan pengetahuan teknis, tetapi juga membuka peluang nilai tambah bagi para peserta.

Tutor peserta Pelatihan Literasi Digital, Teknik Membuat Aplikasi Pembelajaran Berbasis Web, Ecep Herirulloh mengaku bisa memperoleh peluang dan nilai tambah dari memahami literasi digital pasca mengikuti Pelatihan Literasi Digital, Teknik Membuat Aplikasi Pembelajaran Berbasis Web.

Baca Juga:  Penyusunan RKPD dan Ide Gagasan Warga untuk Daya Dukung Pembangunan Kota Bandung Berkelanjutan 2025

Ecep Herirulloh mengungkapkan bahwa setelah mengikuti pelatihan, dirinya merasa mampu memanfaatkan pemahaman literasi digital untuk menciptakan inovasi dalam proses mengajar.