Semangat Baru di Dunia Pendidikan, Tutor Bandung Manfaatkan Peluang dan Nilai Tambah dalam Pelatihan Literasi Digital PKBM Sukamulya

tutor
Simbolis penyerahan kelengkapan pelatihan kepada perwakilan tutor peserta Pelatihan Literasi Digital PKBM Sukamulya. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

Manfaat

Begitu banyak nilai manfaat dari memahami literasi digital dalam menunjang kemajuan pendidikan. Tim potensinetwork.com menelusuri sejumlah pendapat ahli bagaimana peran literasi digital dalam meningkatkan kualitas pembelajaran khususnya dalam lingkungan PKBM.

Manfaat dari memahami literasi digital bagi tutor PKBM sangatlah luas. Literasi digital bukan hanya tentang kemampuan menggunakan perangkat teknologi, tetapi juga tentang memahami dan menerapkan konsep-konsep yang dapat mengubah cara pembelajaran dilakukan.

Tutor yang menguasai literasi digital mampu memanfaatkan teknologi untuk menciptakan pengalaman belajar lebih menarik dan interaktif bagi peserta didik.

Baca Juga:  Bekali Siswa SMK SAIS 1 Kabupaten Bandung dengan Kemampuan Digital Marketing, Guru Berharap Mereka Peka Peluang Usaha dan Siap dengan Berbagi Perubahan di Masa Depan

Ini menjadi kunci dalam menghadapi tantangan di era digital, di mana informasi dan teknologi berkembang dengan cepat.

tutor
Suasana Pelatihan Literasi Digital PKBM Sukamulya bagi tutor Kota Bandung. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)