DEKLARASI  CALON BUPATI dan WAKIL BUPATI GARUT Dr.Ir.H.Abdusy Syakur Amin.M.Eng dan Drg. H.Lutfiana Putri Karlina.M.Ba

GARUT, POTENSINETWORK.COM – Partai Golkar Kabupaten Garut mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut   Dr.Ir.H.Abdusy Syakur Amin.M.Eng dan Drg.H.Lutfiana Putri Karlina.M.Ba ( SANTRI ) periode 2024 – 2029 bertempat di Aula Golkar jalan Ahmad Yani no.34  Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Jawa Barat.

Deklarasi itu sudah disetujui dan ditanda tangani oleh kedua pasangan tersebut yang disaksikan ketua DPD Partai Golkar Garut, para pengurus serta para senior dan fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Garut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan simpatisan Prtai Golkar Kabupaten Garut, Selasa ( 27/8/2924 ).

Ketika diwawancarai media, Syakur Amin bersyukur mendapat kepercayaan dari partai Golkar.

Baca Juga:  Legislator Gerindra, H.Tatang Sudrajat SH.I Inginkan Desa Nagrak, Kec.Cangkuang Lebih Maju Dalam Pembangunannya.

“Kita bersyukur tentu karena Golkar telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bersama – sama Golkar memajukan kontestasi Garut untuk yang lebih hebat,” ujarnya.

,Setelah mendapatkan rekomendasi B1KWK dari banyak partai ini, Syakur akan membicarakan langkah selanjutnya dengan partai pendukung untuk mendaftar ke KPU Garut. Rencananya ia akan mendaftar bersama Putri Karlina besok Rabu 28 Agustus 2024.