Final Leg 2 Thailand Tampilkan Permainan Terbaik, Shin Tae Yong: Tidak Akan Tinggalkan Timnas

Bermain menyerang seperti yang dilakukan Thailand sejak awal Piala AFF 2021 dianggap sebagai cara yang tepat dalam melakoni leg kedua final ini.

“Kami ingin mengakhiri turnamen dengan cara kami. Dengan membuka permainan secara ofensif dan menguasai bola,” kata Polking.

Thailand di atas angin untuk juara Piala AFF 2021. Tim asal Negeri Gajah Putih itu bahkan bisa juara meskipun kalah dengan selisih tiga gol di leg kedua.

Tidak akan mengundurkan diri

Sementara Shin Tae Yong tidak banyak sesumbar menghadapi Thailand di leg kedua.

Baca Juga:  Kota Cimahi Kirim 45 ASN Untuk Berlaga Pada Ajang Porpemda Jabar XV

Hanya saja dia mengaku tidak akan meninggalkan Timnas Indonesia, sebagai pelatih.memenuhi harapan fan Tanah Air untuk tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia

Dalam konferensi pers jelang final leg kedua Piala AFF, Jumat (31/12), arsitek asal Korea Selatan itu menegaskan akan memenuhi harapan fan Tanah Air untuk tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong juga mengatakan tidak akan mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas Indonesia meski gagal memenangkan Piala AFF 2020.

“Simpel saja saya akan menjawab saya sudah memiliki kontrak dengan federasi (PSSI) sampai 31 Desember 2023. Fan mungkin tidak tahu,” ucap Shin Tae Yong ketika diminta tanggapan terkait harapan fan yang menginginkannya bertahan sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Indonesia Open 2022, 12 Kontestan Mengundurkan Diri

“Tetapi tidak perlu khawatir karena saya juga tidak akan mengundurkan diri, karena saya juga bisa kena denda. Sekarang Indonesia baru mulai (berkembang) sehingga saya yakin sepak bola Indonesia bisa lebih maju ke depan. Fan jangan khawatir dan mohon dukungan sepenuhnya, serta terima kasih,” kata Shin Tae Yong menambahkan.