Persebaya vs Persib Berbagi Skor 1-1, Kedua Pelatih Bilang Begini…

Di laga tersebut, Persib sempat unggul lewat gol David Da Silva di menit 24. Namun di menit 69, bek kiri Pangeran Biru Ardi Idrus mendapat kartu kuning keduanya. Lalu di menit 77, Ricky Kambuaya mencetak gol penyeimbang keadaan.

Cukup puas
Sementara Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso cukup puas melihat cara bermain anak asuhnya saat melawan Persib Bandung tersebut meski hasil imbang 1-1.

“Sebelum pertandingan saya tekankan ke pemain, melawan tim bertabur bintang jangan sampai dikuasai. Hasilnya, kami sangat mendominasi meski hasilnya hanya meraih satu angka,” ujar Aji Santoso saat konferensi pers secara virtual yang diikuti dari Surabaya usai pertandingan, dilansir Tempo.

Baca Juga:  Menpora Sebut Progres Timnas Indonesia U-20 Sangat Bagus Usai TC di Turki dan Spanyol

Aji Santoso berharap pemain-pemainnya tetap mempertahankan cara dan gaya bermain di lapangan, yakni satu dua sentuhan serta menciptakan peluang dan gol melalui skema yang luar biasa.

Posisi Persebaya yang masih bertahan di poisisi tiga nampaknya rawan tergusur oleh Bhayangkara FC yang saat ini hanya terpaut satu angka (59 poin) dan Arema FC (58 poin).

Kedua tim tersebut masih menyisakan satu pertandingan, yakni Bhayangkara FC menghadapi Persela Lamongan, serta Arema FC meladeni Borneo FC pada Minggu, 20 Maret 2022.

Baca Juga:  Komisaris dan Direktur PT PBB Sampaikan Doa Buat Almarhum Bobotoh yang Meninggal Dunia, Pemain Persib: Semoga Ini yang Terkahir

“Kami bersyukur karena target manajemen yaitu lima besar dapat terpenuhi dan tak mungkin tergoyahkan. Tapi, ada peluang bermain di Asia maka kami berusaha mempertahankan posisi tiga besar,” kata Aji Santoso.