Persib Sampaikan Belasungkawa Atas Tewasnya Dua Orang Bobotoh di Stadion GBLA

POTENSINETWORK.COM — Manajemen Persib Bandung menyampaikan turut belasungkawa mendalam atas meninggalnya dua orang bobotoh saat akan nonton laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung pada laga Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2023, malam.

“Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan Pèrsib vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi,” tulisnya, seperti dilansir dalam lalaman resmi Persib, Sabtu (18/6).

“Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut,” tulisnya.

Baca Juga:  Komisaris dan Direktur PT PBB Sampaikan Doa Buat Almarhum Bobotoh yang Meninggal Dunia, Pemain Persib: Semoga Ini yang Terkahir

“Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik” tambahnya.

Seperti diberitakan, bobotoh kembali berduka setelah dikabarkan dua orang bobotoh meninggal dunia saat akan menonton pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung, dalam laga Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6) malam WIB.

Kabar tersebut diperoleh dari unggahan akun resmi kelompok pendukung Persib, Official Viking Persib Club pada Sabtu (18/6) pagi.

“Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepak bola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah. Al Fatihah,” tulis akun officialvpc.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ucapkan Belasungkawa atas Berpulangnya Solihin GP

Sebelumnya akun Twitter Bobotoh Cisitu @CisituBoys yang pertama memberikan informasi ini. Disebutkan ada dua bobotoh yang dikabarkan meninggal dunia karena berdesak-desakan di depan gerbang U dan V Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Innalilahi kabarnya ada 2 bobotoh yang meninggal karena berdesak-desakan di luar depan di gerbang U dan V. Semoga Husnul Khatimah,” tulis akun tersebut.***