Empat Klub Sudah ‘Nangkring’ di Perempatfinal Piala Presiden 2022, Ini Hasil Fase Grup dan Jadwal Pertandingan

POTENSINETWORK.COM — Empat klub dipastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 202, yakni di Grup C dan D. Penyisihan grup pramusim ini tinggal menyisakan pertandingan Grup A dan B.

Di Grup A dua laga yang akan berlangsung pada Jumat (25/6) di Stadion Manahan Solo, yaitu antara Dewa United FC vs PERSIS Solo dan PSIS Semarang vs PSS Sleman. Dilanjutkan pada Senin (27/6), di Stadion Manahan, duel antara PSS Sleman vs Dewa United FC, PERSIS Solo vs PERSITA.

Kemudian laga di Grup B pada Sabtu (25/6) di Stadion Segiri Samarinda antara PS Barito Putra vs Madura United FC dan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Baca Juga:  Hadapi Perempatfinal, Empat Pemain Bergabung Bersama Persib, Salah Satunya Pemain Asing

Pada Selasa (28/6) di Stadion Segiri Samarinda di Grup B akan mempertemukan Borneo FC vs Rans Nusantara FC dan Madura United FC vs Persija Jakarta.

Semetara di Grup C dan D sudah merampungkan pertandingan dan sudah menentukan tim yang lolos ke babak perempatfinal. Antara lain, juara Grup C Persib Bandung dan Bhayangkara FC sebagai runnr up. Sedangkan di Grup D ada Arema FC sebagai jura grup dan runner up PSM Makasar.

Berikut hasil keseluruhan dan klasemen grup yang berhasil dirangkum dari laman piala presiden 2022:

Baca Juga:  Dinilai Belum Kondusif Pasca Insiden Meninggalnya Dua Bobotoh, Sisa Laga Grup C Piala Presiden 2022 Digelar di Si Jalak Harupat, Tanpa Penonton

GRUP A
1 PSIS SEMARANG    7
2 PSS SLEMAN    4
3 PERSITA    3
4 DEWA UNITED FC   1
5 PERSIS SOLO   1

GRUP B
1 PS. BARITO PUTERA   5
2 BORNEO FC SAMARINDA   4
3 RANS NUSANTARA FC   2
4 MADURA UNITED FC   1
5 PERSIJA JAKARTA    0

GRUP C
1 PERSIB BANDUNG    7
2 BHAYANGKARA FC    4
3 BALI UNITED FC   4
4 PERSEBAYA SURABAYA   1

GRUP D
1 AREMA FC  6
2 PSM MAKASSAR  4
3 PERSIK KEDIRI  4
4 PERSIKABO 1973.***