Sahrul Gunawan Bersilaturahmi ke Para Mantan Wakil Bupati Bandung

Wabup Bandung, Sahrul Gunawan saat bersiraturahmi.ke mantan Wabup Gun Gun Gunawan, di Baleendah.

POTENSINETWORK.COM – Mearayakan Idul Fitri 1443 H, Wakil Bupati (Wabup) Bandung Sahrul Gunawan bersilaturahmi ke para mantan Wakil Bupati Bandung, Senin (9/1).

Diantaranya, berkunjung ke kediaman Mantan Wabup Bandung, Yadi Srimulyadi di Solokanjeruk, Deden Rumaji di Singgasana Pradana Cibaduyut, Kota Bandung.

Serta kunjungan terakhir ke mantan Wabup Bandung periode 2016-2021, Gun Gun Gunawan di Baleendah, Kabupaten Bandung.

Dalam rilis yang diterima, Rabu.(11/5) menyebutkan, di dampingi istri dan keluarganya masing – masing, para mantan Wabup itu menyambut hangat kehadiran Sahrul Gunawan.

Baca Juga:  Dibangun dengan Dana Banke Jabar, Dishub KBB Terapkan ATCS

A Alul, biasa disapa, mengungkapkan, tujuan dari bersilaturahmi tersebut untuk menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan, apalagi ini bertepatan dengan moment Idul Fitri.

“Teriring doa, semoga para mantan Wakil Bupati itu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan umur panjang, sehingga bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kepada saya, yang saat ini diberi amanah oleh rakyat menjadi Wabup Bandung bersama Bupati Dadang Supriatna, ” harapnya.

Sementara, mantan Wabup Bandung periode 2005 – 2010, Yadi Srimulyadi, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Wabup Sahrul Gunawan ke kediamannya di Solokan jeruk.

Baca Juga:  Dalam Sebulan Pendapatan Naik Rp 7 Miliar

“Kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Bandung ini, merupakan suatu kehormatan yang besar dan silaturahmi yang baik,” imbuhnya.

Sebagai manta.Wabup ujarnya, pada momen siraturahmi tersebut dirinya memberikan beherapa masukan terutama di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

”Saya berharap semoga kepemimpinan Sahrul Gunawan sebagai Wabup yang mendampingi Dadang Supriatna sebagai Bupati, Insya Allah Kabupaten Bandung tambah sukses dan tambah maju di masa yang akan datang, dibanding tahun-tahun sebelumnya,”harap Anggota Komisi ll DPR RI ini. ***