Pererat Silaturahmi, SD Sukahaji Meriahkan HUT RI Bersama Orang Tua Siswa

POTENSINETWORK.COM – Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI dimeriahkan berbagai kalangan, dan berbagai institusi hingga kepeloksok desa.

Kemeriahan HUT RI juga dirasakan SDN 2 Sukahaji, Kampung Cipanas, Desa Sukahaji, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut dengan berbagai perlombaan. Mereka antusian untuk memeriahkan hari bersejarah kemerdekaan RI dari gangan penjajah.

Para siswa siswi nampak sangat antusias dan bergembira mengikuti berbagai macam perlombaan, yang dilaksanakan di halaman SDN 2 Sukahaji, selama dua hari yaitu Jum’at dan Sabtu.

Berbagai macam perlombaan ditampilkan, seperti lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba estafet air, lomba sukro sumpit, lomba joget balon, lomba bendera botol, lomba fashion show, lomba menggambar dan berbagai perlombaan lainnya.

Baca Juga:  Angin Kencang Menerjang Subang, Puluhan Rumah Rusak

Aksi para peserta siswa siswi itu di nilai langsung oleh dewan juri yang tiada lain adalah para guru dan di hadiri oleh orang tua siswa siswi yang ikut andil dalam memeriahkan HUT RI.

Ketua Panitia Perlombaan SDN 2 Sukahaji Eet mengatakan, acara ini untuk mempereret tali silaturahmi antara siswa siswi, guru dan juga orang tua siswa siswi SDN 2 Sukahaji, yang antusias mengikuti jalannya perlombaan hingga selesai.

Eet mengucapkan banyak terimah kasih atas terlaksananya acara perlombaan di SDN 2 Sukahaji ini kepada semua guru guru dan komite SDN 2 Sukahaji Ujang, yang turut andil dalam acara ini. “Juga kepada orang tua siswa siswi Kampung Cipanas, Desa Sukahaji yang juga turut andil untuk memeriahkan acara perlombaan ini,” ujar Eet. (Sep)