Yayasan Ibadurrahman Pasirjambu Salurkan 250 Paket Sembako ke Yatim dan Duafa

POTENSINETWORK.COM – Yayasan Ibadurrohman Kusumahani Al Badriyah menyalurkan bantuan sembako sebanyak 250 paket kepada anak yatim duafa di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Rabu (19/4/2023). Bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Santunan untuk anak yatim, jompo, duafa dan fisabilillah. Alhamdulillah yayasan tahun ini berikan ada 250 paket,” ujar Ketua Yayasan Ibadurrohman, Kecamatan Pasirjambu H. Enjang Rohimat., S.Ag. MM., saat dihubungi.

Ia mengatakan bantuan diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kalintem, Gambung, Barutunggul, Leuwiliang, Papakmanggu, Cimanggu, Ciseupan. Sedangkan di wilayah Pangalengan di Balegede dan Cikeusal Tasikmalaya.

Baca Juga:  REVITALISASI PASAR tak kunjung dimulai, FPPB "ontrog" Pemkab

“Alhamdulillah tiap tahun yayasan memberikan santunan,” katanya.

H. Enjang mengucapkan terima kasih kepada keluarga H. Erlangga Rismantoyo S T, M.SC dan Keluarga Ibu Hj. Kusumahani dan Kel. Hj. Badriyah yang telah menitipkan zakat dan infak shodaqoh.

“Semoga Allah membalas kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda,” katanya.

Ke depan ia berharap shaum tarawih diterima Allah SWT dan tahun akan datang bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. Serta eksis memberikan santunan ke anak yatim dan jompo fakir miskin dan duafa dan jamaah.*Lily Setiadarma