Kader Muda Gerindra Kecam Penyebar Berita Hoax Terhadap Prabowo Subianto

POTENSINETWORK.COM – Kader Muda Gerindra, Silmi Akhsin menyikapi berita terkait Prabowo Subianto terjadi ketegangan dengan Wamentan, Harvick Hasnul Qolbi.

Menurut Silmi Akhsin, pemberitaan tersebut dibuat untuk menjatuhkan Prabowo Subianto yang saat ini elektabilitas tertinggi diantara Capres lainnya.

“Berita itu Hoax, dibuat hanya untuk menurunkan elektabilitas pak Prabowo saat menjelang Pilpres 2024, sebab saat ini beliau memiliki survei tertinggi diantara kandidat lain,” tegas Kader Muda Gerindra tersebut.

“Sudah benar kalau Isu ini hoax, apalagi Pak Jokowi dan Pak Prabowo juga sudah memberikan bantahan,” sambungnya.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Terjang Permukiman, Belasan Rumah dan Fasilitas Lain Rusak

Silmi pun menilai isu ini muncul untuk menutupi kabar masuknya Partai Demokrat ke Koalisi Prabowo.

“Kalau saya rasa ini sengaja dibuat untuk menutupi kegembiraan kita karena kedatangan sahabat kita dari Demokrat yang sudah bergabung ke dalam koalisi,” ucapnya.

Ia pun meminta, oknum penyebar isu itu untuk meminta maaf kepada Ketum Gerindra tersebut dan mengakui kesalahannya.

Klarifikasi Prabowo dan Jokowi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membantah isu liar di media sosial terkait dirinya terlibat ketegangan dengan Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi di sebuah rapat kabinet. Prabowo mengaku tidak pernah bertemu dengan Harvick.

Baca Juga:  KPU Kab.Bandung Sosialisasikan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Perseorangan

“Saya ketemu aja belum sama wamennya itu ha-ha-ha,” kata Prabowo, saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pabrik senjata PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023).***