Anggota Satpol PP dan Satlinmas Kab.Bandung ikuti diklat

Satpol
Satpol PP dan Linmas Kab Bandung (ft. Istimewa)

KAB.BANDUNG,POTENSINETWORK.COM – Satpol PP Kabupaten Bandung menjalani pendidikan dan pelatihan (Diklat) Anggota Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Bandung.

Terkait dengan pelaksanaan Diklat itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna diwakili Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung Mochamad Usman, melaksanakan pelepasan Diklat Anggota Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Bandung di Dome Bale Rame Soreang, Senin (6/11/2023).

Pelaksanaan Diklat itu diikuti 775 peserta, terdiri dari 155 Anggota Satpol PP dan 620 Anggota Satlinmas yang dilakukan secara bertahap. Diklat ini dikerjasamakan antara Pemkab Bandung dengan Lanud Sulaiman dan Dinas JAS-AD.

Baca Juga:  Desa Jayamekar Adakan Diklat untuk Pengrajin Coet
Satpol
Kasatpol PP Kab Bandung, M. Usman (foto; Istimewa)

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung, Mochamad Usman, mengatakan kegiatan pendidikan dan pelatihan Anggota Satpol PP dan Anggota Satlinmas dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat di Kabupaten Bandung.

“Agenda hari ini merupakan komitmen bersama untuk mendukung visi Kabupaten Bandung, yaitu terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas) yang dijabarkan dalam misi ke-4 mengoptimalkan tata kelola pemerintahan melalui birokrasi yang profesional dan tata kehidupan masyarakat yang berdasarkan nilai-nilai keagamaan,” tutur Usman dalam keterangannya.

Baca Juga:  Akhirnya Impian Warga Kampung Pasir Awi Ciwidey Punya Jalan Bagus Terwujud