Wisata  

Pengunjung Pantai Santolo Membludak Pada Pergantian Tahun

Meski sempat hujan, Pengunjung Pantai Santolo di Kabupaten Garut pada malam penghujung tahun 2023 membludak. Mereka tetap bersuka ria gembira untuk menyambut Tahun Baru 2024.

GARUT, POTENSINETWORK.COM – Meski sempat hujan, Pengunjung Pantai Santolo di Kabupaten Garut pada malam penghujung tahun 2023 membludak.  Mereka tetap bersuka ria, gembira untuk menyambut Tahun Baru 2024.

Kerumunan warga lokal, wisatawan nusantara hingga mancanegara sempat bubar karena mereka mencari tempat berteduh, tetapi hujan hanya sebentar sehingga mereka kembali ke pantai.

Dalam pantauan potensinetwork.com dilapangan, Sabtu (31/12/2023), kafe-kafe sepanjang Pantai Santolo, umumnya menggelar hiburan musik dengan menampilkan sejumlah penyanyi.

Penyanyi baik dari pengunjung maupun pemandu, menghibur tamu di masing-masing kafe yang juga dapat dikunjungi masyarakat dan pelancong Pantai Santolo.

Baca Juga:  Libur Lebaran, Objek Wisata Bandung Selatan Diburu Pengunjung

Pantai Santolo pada malam peralihan tahun dari 2023 ke 2024 hanya dikhususkan untuk pejalan kaki. Namun, beberapa ojek sepeda motor masih melewati jalur tersebut.

Mereka mengantar wisatawan mancanegara yang enggan berjalan kaki sekitar 1-2 Kilometer dari sentral parkir pinggir Pantai Santolo dan kantong-kantong parkir lainnya.