Anggota MPR RI Ferdiansyah, SE.,MM Berikan Apresiasi Masyarakat Garut dengan 4 Pilar Kebangsaan

GARUT, Potensinetwork.com – 4 Pilar Kebangsaan adalah kumpulan nilai-nilai moral yang harus dipahami dan dijalankan oleh Warga Negara Indonesia sehingga bisa menjadai landasan dasar kehidupan berbangsa dan bernegara. 4 Pilar Kebangsaan yang dimaksud yakni Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Ferdiansyah Anggota MPR RI Fraksi Partai Golkar sebagai narasumber dalam acara ini mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini, bisa menjadi memberikan teladan dan inovasi dalam pembangunan di daerahnya masing-masing.

Acara ini digelar oleh anggota DPR/MPR RI  Fraksi Partai Golkar Ferdiansyah yang sudah terpilih enam kali di dapil Jabar XI. Acara ini terselenggara di Fave Hotel Kab. Garut dan dihadiri oleh masyarakat berbagai elemen dari Kecamatan Garut Kota, Kadungora, Leles, Karangpawitan, Tarogong Kaler dan Kidul, Pasirwangi, Samarang, Cikajang, Suksresmi, Banyuresmi, Cilawu

Baca Juga:  Kasus Covid 19 di KBB Melandai, Hengky Kurniawa Dukung Kebijakan Longgarkan Pemakaian Masker

Banyak pesan dan kesan yang disampaikan oleh anggota MPR Ferdiansyah, salah satunya adalah Melalui proses sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, kami merasakan kekuatan dalam kebersamaan. Kami melihat betapa pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam membawa persatuan dan kedamaian di tengah-tengah keberagaman kita. Kami juga menyadari bahwa dengan memahami dan menerapkan nilai-nilai ini, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang. Imbuhnya. (Dinar Firmansyah)