H Aep Dedi : Kab. Bandung Dinilai Berhasil Dalam Pembangunannya, Namun Evaluasi Tetap Harus Dilakukan.

Anggota DPRD Kab Bandung H.Aep Dedi. Foto: istimewa

KAB.BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Anggota DPRD Kab Bandung H.Aep Dedi mengucapkan selamat hari jadi untuk Kab.Bandung ke-383 tahun 2024, semoga Kab.Bandung semakin Bedas dalam pembangunannya.

Hal tersebut disampaikannya sesuai mengikuti Upacara HuT Kab Bandung ke-383 tahun 2024, Sabtu (20/4/2024) di Lapangan Upakarti, Pemda Kab Bandung, Soreang.

Kepada Media Potensi, Legislator dari Fraksi Gerindra tersebut mengatakan, pada hari jadi Kab.Bandung harus menjadi evaluasi diri dalam pembangunannya, terutama pada segi pencapaiannya.

Sebagai wakil rakyat,diungkapkan H.Aep Dedi selalu mengintrospeksi diri Terhadap kinerja sesuai fungsinya.

Baca Juga:  Dapat Bantuan SPAM dari Pemkab Bandung, Warga Desa Cibeureum dan Cikembang Bisa Nikmati Air Bersih

” Introspeksi untuk sejauhmana berdasarkan tupoksi berfungsi dengan baik. Yang baik kita lanjutkan, yang kurang baiknya kita usahakan agar bisa menjadi baik. Jadi salah satu fungsi hari jadi salah satunya adalah evaluasi diri”, ungkapnya.

Terhadap Raihan penghargaan 313 di masa jabatan Bupati Bandung Dadang Supriatna, H.Aep Dedi menilainya sangat bagus. Raihan penghargaan tersebut hasil kerjasama semua pihak, termasuk DPRD Kab Bandung.
Namun demikian, lanjutnya tidak hanya penghargaan, namun tetap melakukan evaluasi karena penghargaan itu salah satu motivasi atau pengakuan pihak atau orang lain.

Baca Juga:  Peswat Tempur F-16 TNI AU Bombardir Sasaran Strategis Milik Musuh

Kedepan untuk program pembangunan yang harus lebih diperhatikan oleh Pemkab. Bandung, menurut H.Aep Dedi diantaranya program penanggulangan kemiskinan, kesehatan, pendidikan termasuk dukungan ekonomi kerakyatan untuk pemulihan ekonomi. **(. )