Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN

Nawala
Penampilan Nawala Marching Band PosIND dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Minggu 5 Mei 2024. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

JAKARTA, POTENSINETWORK.COM– Nawala Marching Band PosIND ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Minggu 5 Mei 2024.

Nawala Marching Band PosIND sukses memeriahkan event yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Hadir Direktur Operasi dan Digital Service PosIND Hariadi yang hadir sebagai direktur milenial. Turut meramaikan beberapa jajaran direktur BUMN lainnya.

Grup marching band PosIND ini didatangkan langsung dari kantor Pusat Pos Indonesia di Bandung. Kehadiran mereka menjadi bagian penting pada perayaan tersebut.

Baca Juga:  Tiga Calon Anggota Lolos UKK Ditetapkan Sebagai Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raharja

Kehadiran Nawala Marching Band menambah suasana semakin meriah, tanpa mengurangi khidmatnya acara. Puluhan anggota tim Nawala Marching Band juga sangat antusias menabuh drum, meniup terompet, hand cymbal, marching ball, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan, perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN digelar dengan cara yang agak berbeda. Bukan hanya seremonial dengan rekan kerja, tapi juga mengisi waktu yang berharga bersama keluarga, pasangan, dan anak-anak. Mereka dilibatkan dalam kegiatan ini karena keluarga adalah akar dari setiap peradaban. Penyangga motivasi setiap manusia sehingga bisa berkarya dengan optimal, termasuk di tempat kerja.

Baca Juga:  Kriteria Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja yang bakal dapat Hadiah Umroh Gratis

“Dalam lima tahun terakhir, banyak tantangan telah kita lalui, mulai dari Transformasi BUMN, Pandemi Covid-19, bersih-bersih BUMN, hingga resesi ekonomi global. Namun BUMN tetap tegak di tengah badai, bahkan terus tumbuh semakin besar dan kuat,” katanya.

Menurut dia, untuk mewujudkan semua keberhasilan tersebut, kekuatannya bukan hanya berasal dari leadership, teamwork, penegakan GCG, maupun roadmap yang terukur. Melainkan juga dengan dukungan dan doa keluarga di rumah.