Satkerdik Kecamatan Cileunyi Lepas Kontingen O2SN Tingkat Kabupaten.

Satkerdik Kecamatan Cileunyi Lepas Kontingen O2SN Tingkat Kabupaten, Sabtu 18 Mei 2024.

KAB.BANDUNG, Potensinetwork.com – Satuan Kinerja Pendidikan (Satkerdik) Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung melepas sebanyak 49 atlit untuk mengikuti pagelaran lomba O2SN tingkat Kabupaten Bandung, yang mana akan berlangsung pada tanggal 20 s/d 22 Mei 2024 mendatang, Sabtu (18/5)2024).

Pelepasan kontingen O2SN akan mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) dari 11 cabor yang ditetapkan oleh kabupaten, dengan target yang ditetapkan untuk kontingen Cileunyi menjadi juara umum.

Jajang Slamet Hermansah M.Pd, kepada Wartawan menerangkan, “target menjadi juara umum pada pentas O2SN tingkat kabupaten, merupakan target yang realistis, masih adanya cabor yang menjadi unggulan dengan atlit yang menjadi juara pada lomba O2SN tahun kemarin masih bisa mengikuti , yakni juara cabor renang yang mana untuk O2SN tingkat provinsi juga meraih juara 3, dan untuk pentas kali ini juga, dapat konsekuens, mendapatkan medali dan meraih prestasi yang lebih dari sebelumnya, harap Jajang.

Baca Juga:  Grup Riset dan Keilmuan, FST UIN Bandung Gelar Seminar Peningkatan Kompetensi Penelitian Dosen

Hal senada diungkapkan Ketua Cabang PGRI Kecamatan Cileunyi Aan Suryana S.Pd., pada pentas O2SN tingkat kabupaten berharap Cileunyi dapat menjadi predikat juara umum kembali.

Untuk pencapaian tersebut pihaknya terus melakukan pemantapan kepada semua atlit, dan alhamdulilah karena kecamtan Cileunyi melakukan kegiatan O2SN pada tingkat kecamatan dilakukan sejak awal, dan tingkat kematangan bagi kontestan, dalam meraih hasil yang terbaik dengan membawa panji Cileunyi. Pungkasnya. (lex).