News  

Pelayanan Satpam di Kantor BPJS Garut Sangat Memuaskan

satpam
Ferry Purnama salah satu Satpam yang bertugas di Kantor BPJS Cabang Garut, dengan ramah melayani dan membantu peserta BPJS.

GARUT, POTENSINETWORK.COM – Pelayanan yang di lakukan oleh seoarang Satpam yang menjaga dan melayani di Kantor BPJS Garut, yang beralamat di Jl Sudirman, sangat di Apresiasi oleh peserta pengguna BPJS.  

Ferry Purnama salah satu Satpam yang bertugas di Kantor BPJS Cabang Garut, telah melakukan tugasnya dengan menerapkan Tata Krama Sopan Santun, bukan Arogansi.

Tidak kenal lelah melayani para peserta BPJS, senyum manis ramah tamah dan selalu memberi tahu dan arahan ketika ada peserta yang bertanya.

Baca Juga:  Perusahaan Korea Siap Tampung 500 Pekerja Sumedang

Saat di wawancarai awak Media, dengan kerendahan hatinya Ferry Purnama memaparkan, bahwa menurutnya itu  hal yang biasa dan sering diperbuatnya.

“Itu sudah kewajiban saya dan itu udah sering saya lakukan meski menurut SOP nya hanya Salam Cuaca dan mempertanyakan kelengkapan Peserta. Tapi Diluar itu saya membantu pelayanan Prima, juga membantu pelayanan yang berbasis Online, dari Pandawa Watshap dan Mobile JKN, sampai Berhasil.” Tuturnya, Senin 27 Mei 2024.

Ferry juga menambahkan, bahwa tujuan tersebut tidak hanya lain semata mata Kewajiban,

Baca Juga:  Cepat Tanggap, Bupati Nina Agustina Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

“Apalagi yang datangnya yang sudah pada tua-tua, pasti akan memaksimalkan membantunya demi membuat Kepuasan peserta,” tandasnya.

Sebut saja D’N, salah satu calon peserta BPJS yang dirinya baru pertama mendaptarkan diri dan keluarganya, D’N sangat terbantu adanya Satpam seperti Ferry.

“Saya sangat senang dan terbantu oleh Satpam , pasalnya di saat kebingungan saya bertanya kepada Satpam dan dirinya menjawab. Bukan hanya saja menjawab, tapi Satpam itu langsung membantu saya, memberikan arahan dan tata cara atau mekanisme untuk membuat BPJS, sehingga saya tidak bingung lagi dan langsung bisa mendaftar atau membuat menjadi peserta BPJS. “tutur D’N saat memberikan keterangan terhadap Awak Media. ( Dinar pirmansyah)