News  

Enung D Suzana Dilantik Sebagai Ketua PWI Kab.Bandung Periode 2023-2026. Ketua DPRD Ucapkan Selamat

Pelantikan Ketua PWI dan ketua IKWI Kab Bandung dan pengurus periode 2023 - 2026, Rabu (29/5/2024) di Gedung Dewi Sartika, Pemda Kab Bandung, Soreang.

KAB.BANDUNG, POTENSINETWORK.COM  – Ketua DPRD Kab Bandung, H.Sugianto S.Ag mengucapkan selamat kepada Enung D.Suzana yang telah dilantik sebagai Ketua PWI Kab Bandung periode 2023-2026

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya  seusai  Pelantikan Ketua PWI dan ketua IKWI Kab Bandung dan pengurus periode 2023-2026, Rabu (29/5/2024) di Gedung Dewi Sartika, Pemda Kab Bandung, Soreang.

H.Sugianto mengharapkan  kerjasama antara DPRD dan PWI Kab.Bandung terus ditingkatkan dalam transformasi informasi.

“Selama ini DPRD dan PWI dalam urusan Informasi berjalan dengan baik, kami berharap kerjasama ini terus ditingkatkan ” katanya

Baca Juga:  Massa Mahasiswa Gelar Aksi 21 April di Kawasan Patung Kuda, Jokowi Berada di Bogor

Tentang akhir jabatan para anggota DPRD Kab. Bandung, diungkapkan H.Sugianto, anggota  DPRD Kab. Bandung masa jabatannya  akan mengakhiri 25 Agustus 2024.

“Kami  sangat berterimakasih kepada  Media yang selalu bekerjasama dalam memberikan informasi dan konfirmasi terkait kebijakan  legislatif dan eksekutif “, ungkapnya

Pada sosok ketua PWI Kab.Bandung  yang baru dilantik, Sugianto  mengapresiasi bahwa  kinerja Enung D Suzana sebagai ketua PWI Kab Bandung tidak diragukan lagi karen sudah tahu kiprahnya di dunia jurnalis.

“Kami yakin beliau bisa menjadi ketua yang baik dan bisa menjadi membimbing pengurus dengan program yang lebih berkualitas,” imbuhnya.

Baca Juga:  Sambut Ultah ke-14 Media Guntur Pos Gelar Silaturahmi Bersama Beberapa Lembaga Organisasi Wartawan Kab.Garut

Dirinya juga menjelaskan tentang sejauhmana sinergitas antara PWI dengan DPRD,  H.Sugianto pun menjelaskan, bahwa kerjasama tersebut sudah terjalin dan berjalan sangat baik. Apapun yang menjadi program, namun DPRD sudah melakukan kerjasama dan hasilnya sangat luar biasa.

“Saya mendukung Program  UKW  yang ditetapkan melalui  Undang – undangan oleh pemerintah.untuk kualitas wartawan yang lebih baik dan mumpuni dalam menyajikan berita,” pungkasnya **( DA )