News  

Camat Cihampelas Beri Santunan Korban Kebakaran.

Camat Cihampelas kabupaten Bandung Barat,Agus Rudianto memberikan santunan bagi korban kebakaran,di kampung Gunung Dukuh RT.04.RW.10 Desa Citapen,Kecamatan Cihampelas, jum'at (31/5)

BANDUNG BARAT, POTENSINETWORK.COM – Camat Cihampelas kabupaten Bandung Barat,Agus Rudianto memberikan santunan bagi korban kebakaran,di kampung Gunung Dukuh RT.04.RW.10 Desa Citapen,Kecamatan Cihampelas, jum’at (31/5).

Bantuan berupa barang serta uang tunai itu,diserahkan langsung oleh oleh camat kepada ny.Lilis Suryati dan nya.Rusmiati disaksikan oleh ketua RT serta aparat desa Citapen.

Pada kesempatan itu,Agus Rudianto menyampaikan rasa prihatin serta belasungkawa yang mendalam kepada kedua keluarga korban. Ia pun mengingatkan kepada korban,jika musibah yang diterima merupakan pembelajaran agar selalu hati2, sedangkan untuk langkah selanjutnya,pihak pemerintah akan berupaya agar rumah korban dapat diperbaiki, kendati tidak menjanjikan.

Baca Juga:  Menteri PANRB Beberkan Skema Pemindahan ASN ke IKN

Usai menyerahkan bantuan,Camat Cihampelas didampingi sekcam Tuti Herawati serta kasi Trantib Ohan Haryono,melakukan peninjauan langsung ke lokasi kejadian.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis malam, melahap dua rumah masing-masing milik ny.Lilis Suryati dan Rusmiati .Menurut keterangan beberapa saksi, kebakaran itu disebabkan dari arus pendek listrik, sementara pada saat kejadian kedua rumah itu dalam keadaan kosong,karena penghuninya sedang berada di mesjid. Untuk sementara para korban ditampung di rumah sanak keluarganya ( lasmana)