Kota Bandung Membiru, Pj Wali Kota Imbau Bobotoh Jaga Ketertiban dan Keamanan

BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengimbau para bobotoh yang akan menyambut kedatangan Persib Bandung yang berhasil meraih juara Liga 1 untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Rencananya, para penggawa Persib Bandung akan kembali ke kota Bandung dan akan melakukan parade kemenangan. Tim akan berparade sepanjang jalan utama dan disambut di Gedung Sate, Sabtu 1 Juni 2024 sore ini.

“Saya mengimbau kepada semua Bobotoh Persib manakala kita menyambut kedatangan para pemain Persib. Saya imbau jaga keamanan jaga ketertiban, jaga kondusifitas, cintai Bandung,” kata Bambang.

Baca Juga:  Bersinergi untuk Hidup Sehat, Forum Gemar 'Sepedahan di Lembur'

Bambang menyebut gelar juara yang didapat Persib Bandung setelah menunggu 10 tahun lamanya, tentunya memberikan prestasi dan euforia yang biasa bagi masyarakat kota Bandung maupun Jawa Barat.

“Saya imbau, jaga ketertiban. Kita senang, kita Ekspresikan kesenangan kita untuk menyambut kedatangan para pemain Persib. Tetapi sekali lagi saya imbau jaga ketertiban, jaga keamanan kita harus memberikan contoh yang baik,” ujarnya.

Pemkot Bandung pun turut mendukung perayaan kemenangan tim bersama warga dengan menyediakan bus bandros untuk dipakai mengarak piala dan pawai keliling kota bersama pemain.

Baca Juga:  Peluang Juara Dipastikan Tertutup, Bhayangkara FC Tetap Ingin Sapu Bersih di Sisa Laga

Bambang pun memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pemain Persib Bandung yang telah berhasil meraih gelar juara Liga 1 Tahun 2024.

“Saya berikan apresiasi ya atas kemenangan Persib luar biasa setelah 10 tahun menunggu kita 2014 terakhir dan ternyata 2024 kita bisa raih kembali,” ungkapnya.

“Tentunya ini menjadi sebuah pemacu untuk kita bisa mempertahankan semua. Sekali lagi selamat Persib telah menjadi juara Liga 1 Tahun 2024,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Konvoi penyambutan Persib akan dimulai di Gate Tol Pasteur, Kota Bandung. Rombongan bergerak ke Jalan Dr Djunjunan untuk agenda penyambutan di Gedung Sate.

Baca Juga:  Resmi Ditunjuk Tuan Ruman Porprov 2022, Sekda Kab Bandung Terima SK Penunjukkan

Rombongan melintas ke bawah flyover Mochtar Kusumaatmadja (Pasteur), lalu ke Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Pajajaran, Jalan Cihampelas menuju ke Jalan Wastukancana, Jalan LLRE Martadinata (Jalan Riau). Selanjutnya, rombongan menuju Gedung Sate untuk acara penyambutan.**