Bupati Bandung Serahkan BLT Kepada KPM di Desa Tenjolaya

Bupati Bandung Secara Simbolis Serahkan BLT Kepada Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tenjolaya, Senin (10/6/2024)

KAB.BANDUNG, POTENSINETWORK.COM  – Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

BLT Dana Desa Tahap I Triwulan II Bulan Ke 4,5 dan 6 Tahun Anggaran 2024 di Kabupaten Bandung , realisasi ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Bandung Dr H.M.Dadang Supriatna S.Ip.M.Si kepada masyarakat di Aula Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Senin (10/06/2024)

Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Pasirjambu Nia Kania, Kapolsek Pasirjambu AKP Aa. Suminta, Danramil Pasirjambu, Sekretaris Kecamatan Pasirjambu, Kades Margamulaya, dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tenjolaya.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Kurang Gerecep Antisipasi Penutupan TPAS Sarimukti

Kepala Desa Tenjolaya Ismawanto Somantri dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah dihadiri oleh Bupati Bandung, menyampaikan ada 65 KPM yang hari ini menerima BLT,  yang paling utama kami disini masyarakat desa mengucapkan terima kasih dan rasa bangga yang tak terhinga bahwa dalam penyaluran bantuan langsung tunai dihadiri bapak bupati bandung yang sekaligus memberikannya secara simbolis

“Kami tidak mengurangi jumlah yang diberikan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kami merasa bangga pada saat ini kami masih bisa menyalurkan bantuan langsung tunai sebagai amanat dari pemerintah yang harus disampaikan kepada masyarakat,” ujar somantri. (Tita)