News  

Bupati Bandung Laksanakan Rembug Bedas di 3 Desa di Kecamatan  Pangalengan

Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung melaksanakan Rembug Bedas di tiga desa sekaligus di Kecamatan Pangalengan, Selasa (11/6/2024).

Rembug Bedas Bupati Bandung Ajang Serap Aspirasi Masyarakat Sambil Memberikan Solusi

KAB. BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bandung melaksanakan Rembug Bedas di tiga desa sekaligus di Kecamatan Pangalengan, Selasa (11/6/2024).

Rembug Bedas tersebut dilaksanakan di Desa Pangalengan (Rembug Bedas ke-129), Desa Pulosari (Rembug Bedas ke-130), dan Desa Tribaktimulya (Rembug Bedas ke-131) Kecamatan Pangalengan, sebagai upaya untuk membangun komunikasi publik antara pejabat pemerintahan Kabupaten Bandung dengan berbagai unsur yang ada di desa.

Baca Juga:  Rakornas Kesira, Prabowo Subianto Apresiasi Peran Dokter, Nakes dan Perawat Garda Terdepan Lawan Covid-19

Selama melaksanakan Rembug Bedas, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, hingga hari ini ia mengagendakan kunjungan kerja ke  131 desa dari 270 desa dan 10 kelurahan di Kabupaten Bandung. Kehadiran Bupati Bandung ini dalam rangka ngarakeutkeun silaturahmi untuk menampung dan  menyerap aspirasi masyarakat dibarengi dengan pemberian solusi untuk mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas.

Pada saat itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna terlihat hadir di tengah-tengah masyarakat. Dadang berusaha untuk menjalin komunikasi publik dengan masyarakat yang berasal dari berbagai unsur pada pelaksanaan Rembug Bedas di GOR Gelora Muda Desa Pangalengan Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa (11/6/2024).

Baca Juga:  Panwaslucam Majalaya Giat Pengawasan Jelang Pemilu 2024

Kehadiran Bupati Bandung dalam rangka menyerap aspirasi atau curhatan masyarakat berkaitan dengan kondisi sosial masyarakat di desa tersebut.

Ia merespon langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat berkaitan dengan peningkatan pembangunan di Desa Pangalengan.