Danilla dan Perunggu Siap Gebrak Bandung di Gelaran Perdana Lintas Resonan

JAKARTA, POTENSINETWORK.COM – Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan. Dalam rangkaian seri gelaran perdananya, Lintas Resonan akan menghadirkan kolaborasi musik lintas genre dari dua musisi bertalenta tanah air. Show pertama Lintas Resonan akan menampilkan kolaborasi Danilla x Perunggu yang diselenggarakan di Loonar Bandung tanggal 15 Juni 2024.

Pada show pertama Lintas Resonan, Danilla dan Perunggu telah mempersiapkan beberapa karya masing-masing untuk dilebur menjadi satu warna baru. “Dari kolaborasi ini, yang paling utama gimana caranya kita bisa melebur musik rock-nya Perunggu dengan musik pop-nya Danilla. Seru banget sih,” ungkap Maul Ibrahim, Vokalis Perunggu. “Yang pasti dengan musik fusion ini, waktu workshop kita sering ’berantem’ sih, tapi ini jadi pengalaman baru yang dan seru,” tambah Danilla sambil tertawa.

Lintas Resonan akan memberikan pengalaman baru kepada para penikmat musik karena akan ditampilkan dalam suasana yang intimate dan eksklusif. “Konsep panggung Lintas Resonan akan dekat dengan penonton sehingga interaksi antara para musisi dengan penonton akan lebih akrab dan hangat. Tidak akan MC di acara ini, jadi musisi akan kami beri kebebasan dalam membawakan keseluruhan acara,” jelas Wendi Putranto selaku Perwakilan Lintas Resonan.

Baca Juga:  "Life Me Music", Band Asal Bandung dengan Personil Multi Talenta Aliran Musik, Luncurkan Mini Album "Kota Kecil"

Danilla dan Perunggu akan membawakan beberapa format, yaitu kolaborasi membawakan lagu Perunggu, kolaborasi membawakan lagu Danilla, Danilla membawakan lagu Perunggu, Perunggu membawakan lagu Danilla, dan membawakan lagu masing-masing. Di tengah proses brainstorming dan workshop, tentunya terdapat kesulitan yang dialami Danilla dan Perunggu.

“Kalau kesulitan, mungkin lebih banyak di chord dan lirik yang harus dihafalkan,” kata Danilla. “Awalnya kita kira akan susah gabungin musik Danilla dengan Perunggu, tapi waktu dijalanin dan ketemu di titik tengahnya, ternyata seru banget. Yang pasti kami sudah mempersiapkan opening yang spektakuler khusus untuk Lintas Resonan. Jadi siap-siap kaget aja,” timpal Maul.

Baca Juga:  Bupati Bandung Apresiasi Gelar Festival Seni dan Budaya di Kecamatan Cileunyi

Gelaran perdana Lintas Resonan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di sepuluh titik di lima kota, yaitu:
Kolaborasi Danilla x Perunggu: Bandung 15 & 29 Juni, Cirebon 6 Juli, dan Karawang 13 Juli.
Kolaborasi Sore x Barasuara: Cirebon 22 Juni, Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus.
Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus, dan Tangerang Selatan 24 Agustus.

Untuk saat ini, tiket show kolaborasi Lintas Resonan Danila x Perunggu di Loonar Bandung tanggal 15 Juni 2024 telah terjual habis. Sementara untuk tiket Kolaborasi Sore x Barasuara di Nana City Side, Cirebon 22 Juni 2024 dan Danilla x Perunggu di Lawang Wangi Creative Space, Bandung 29 Juni 2024 sudah bisa didapatkan melalui Kiostix seharga Rp100.000 (sudah termasuk F&B, merchandise, dan produk sponsor) dan terbatas hanya 300 tiket di setiap lokasi. Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan. (lex)