News  

Perkumpulan Pasar Tani Kabupaten Bandung Launching “BEDAS PASTI PUAS” di Pertanian Kabupaten Bandung

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung,Ir. Hj. Ningning Hendasah. MSi. sedang membeli Bandros. Foto: istimewa.

KAB.BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Bandros Bandoeng hadir di acara Launching “Bedas Pasti Puas” Petani menjual langsung untuk ke konsumen. Halaman kantor Pertanian. Selasa (09/07/2024).

Bah Ega selaku Owner Bandros Bandoeng mengungkapkan bahwa dengan adanya program ini sangat membantu pelaku petani juga pelaku umkm di Kabupaten Bandung yang mana turut andil dalam meningkatkan perekonomian.

Dalam Giat ini tidak hanya menampilkan Sayur-sayuran dan Buah-buahan saja, akan tetapi ada produk yang lainnya yang mana menjadi produk turunan dr hasil pertanian seperti contoh Bandros yg terbuat dari tepung beras dan Kelapa Parut. Hadir juga Kopi Luwak Lembah Cimanong, Siomay Mang Ris, Aneka Pepes Ijo Daun, Salad Buah Hade Rasa, Ketan Serundeng Lolita, Donut, Dendeng Latifah, Madu Hitam, Rempeyek, Ulen Binang 9 dan aneka macam produk lainnya.

Baca Juga:  Pemandu Wisata Diduga Tak Punya Sertifikat, Eril Semula Tak Mau Berenang Namun‚Ķ
Bandros Bandoeng hadir di acara Launching “Bedas Pasti Puas” Petani menjual langsung untuk ke konsumen. Halaman kantor Pertanian. Selasa. (09/07/2024).

Menurut Bah Ega owner Bandros Bandoeng sebagai peserta dari Pasar Tani “Bedas Pasti Puas” ini akan rutin dilaksanakan tiap hari Selasa di depan halaman kantor Dinas Pertanian kabupaten Bandung.

Dengan adanya Pasar Tani di Pemda kabupaten Bandung bisa memberi efek positif dan meningkatkan taraf ekonomi para petani dan umkm dengan di jual langsung ke konsumen sehingga harganya bisa murah bahkan bersaing.

Baca Juga:  Eril Wangi seperti Daun Eucalyptus, Ridwan Kamil: Saya Bersaksi

Harapannya ada dukungan dari pihak pemerintah yaitu Dinas-dinas yang ada di Komplek Pemda Kabupaten Bandung, untuk belanja di Pasar Tani “Bedas Pasti Puas”, pungkasnya.**