Pendaftaran Bacaleg Gerindra Soppeng Capai 80%, Henny Latief: Prabowo Presiden Harga Mati!

POTENSINETWORK.COM – Ketua DPC Gerindra Soppeng meminta bakal calon anggota legislatif memenangkan Prabowo Presiden 2024.

Ketua DPC Gerindra Soppeng, Henny Latief mengatakan memenangkan Prabowo Presiden 2024 merupakan harga mati.

“Kami sudah buka pendaftaran bacaleg. Kira-kira sudah 80 persen yang mendaftar. Tapi kami masih tetap membuka peluang untuk bergabung di gerindra,”terang Henny Latief.

“Dan harus siap memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden, itu harga mati,”sambungnya.

Legislator DPRD Sulawesi Selatan itu menyampaikan, DPC Gerindra Kabupaten Soppeng menargetkan lima kursi pileg 2024. Yang semula pada pileg 2019 hanya meraih tiga kursi.

Baca Juga:  Millenial Indonesia Maju Dukungan Gibran Jadi Pimpinan Nasional

“Paling tidak Gerindra Soppeng bisa meraih kembali unsur pimpinan. Paling tidak wakil ketua DPRD,”sambung Henny.

Saat ini, jumlah bacaleg yang terdaftar sebanyak 35 orang. Namun demikian, pihaknya menyiapkan cadangan untuk mengantisipasi apabila ada caleg yang bermasalah atau mundur karena sesuatu hal.

”Setiap caleg harus mempunyai visi-misi memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden,”katanya.

Untuk mencapai target itu, Henny mengatakan, seluruh struktur dan mesin partai sudah siap dalam menghadapi perhelatan politik 2024 mendatang.

“Struktur partai hampir rampung sampai ke tingkat ranting dan saya sangat optimis dengan kesiapan yang dilakukan oleh pengurus DPC Gerindra Soppeng,”jelasnya.

Baca Juga:  PPIR Soppeng Dikukuhkan, Henny Latief: Penting untuk Mendorong Kemajuan Negara dan Partai Gerindra

“Pengurus sayap partai hingga ke tingkat ranting bisa memaksimalkan potensi yang ada dalam menghadapi Pemilu 2024,” tutupnya.***