BPD KKSS Kabupaten Bandung Barat Santuni Masyarakat Kurang Mampu

POTENSINETWORK.COM – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabapaten Bandung Barat telah sukses menggelar kegiatan pemberian santunan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap tahunya menjelang idul fitri. Alhamdulillah, untuk tahun ini kita laksanakan dan realisasikan pemberian 150 paket sembako,” ujar Ketua BPD KKSS Kabupaten Bandung Barat, Sudirman, (14/04)

Menurutnya, pemberian santunan 150 paket sembako, salah satunya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yng kurang mampu. Adapun penerima bantuanya masyarakat yang tersebar di wilayah Kecamatan Padalarang, Ngamprah, Cipatat dan Saguling.

Baca Juga:  TPR GANJAR-MAHFUD DI SULSEL, Gelar Kampanye "door to door" ke Generasi Z dan Kalangan Millenial

“Insya Alloh tahun depan kita ingin menambah paket sembako dan kalau bisa seluruh penerima manfaatnya berasal dari wilayah Kabupaten Bandung Barat,” ujar Sudirman yang biasa dipanggil Bang Dirman.

Diakhir kesempatan, Bang Dirman, menjelaskan sejak berdirinya BPD KKSS Kabupaten Bandung Barat 30 Oktober 2018 kita terus melaksanakan kegiatan yang positif seperti berbagi paket sembako dan gerakan sosial lainya seperti bantuan kemanusian korban bencana longsor.

“Semua kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang kurang mampu,” tandasnya.***