News  

Bupati Bandung Sebut DWP Ikut Berperan Aktif Dalam Pembangunan Bangsa

Bupati Bandung, Dadang Supriatna hadir pada acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung tahun 2023 di Gedung Moh. Toha Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/12/2023).

DWP Mitra Strategis Pemerintah dalam Menyukseskan Pembangunan Nasional

KAB. BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Bupati Bandung, Dadang Supriatna hadir pada acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung tahun 2023 di Gedung Moh. Toha Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/12/2023).

Bupati Bandung atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih dan selamat HUT ke-24 kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bandung yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Bandung melalui partisipasi dan kiprahnya, dalam mendukung kinerja para suami dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Baca Juga:  Bupati Ajak DWP Pulihkan Ekonomi

“Teriring harapan di usia yang sudah dewasa ini, Dharma Wanita Persatuan semakin menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi istri ASN yang profesional, ikut berperan aktif dalam pembangunan bangsa,” kata Bupati Dadang Supriatna dalam sambutannya.

Dadang Supriatna menyebutkan keberadaan Dharma Wanita Persatuan ini semakin diperhitungkan kontribusinya sebagai mitra strategis pemerintah dalam menyukseskan pembangunan nasional.

“Dharma Wanita Persatuan memiliki potensi yang luar biasa dalam mendukung program pemerintah. Peran strategis perempuan aspek pembangunan, tentu saja harus ditunjang pengembangan kualitas dan sumber daya perempuan menuju ketahanan keluarga,” tutur Dadang Supriatna.

Baca Juga:  Kecamatan Solokanjeruk Menggelar Upacara dan Festival Soljer Gemilang dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383