Ayo Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23 Bersama Forkopimda Kota Cimahi

CIMAHI, POTENSINETWORK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi bersama Forkopimda mengajak masyarakat Kota Cimahi untuik nonton bareng (nobar) pertandingan semi final Pala Asia U23 2024 antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23.

Nobar bersama masyarakat Cimahi akan digelar di Alun-alun Cimahi, Senin 29/4/2024. Pemkot Cimahi akan menyiapkan layar LED videotron berukuran besar.

Laga semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4) malam WIB. Pemenang akan mengunci tiket untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga:  Jadikan Roudnet Olahraga Populer, Genta Fajar Ketum Porsi Pertama

Rencananya laga Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Piala Asia 2024 akan digelar pukul 21.00 WIB.

Selain itu laga Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Piala Asia 2024 juga akan disiarkan secara live di RCTI dan streaming RCTI plus.

Pj.Walikota Cimahi, Dicky Saromi mengajak kepada masyarakat Cimahi untuk terus mendukung dan mendoakan untuk Timnas Indonesia  dibawah asuhan pelatih asal Korea, Shin Tae Yong. “Kita doakan Timnas bisa lolos dan masuk Final,” paparnya

“Tentunya kami sudah mengantongi izin dan lisensi untuk nobar. Kami memberi contoh baik, dan tentunya semua sudah sesuai prosedur,” jelasnya.

Baca Juga:  Menpora Tetapkan Jawa Barat  Sebagai Sentra Pembinaan Atlet

Dicky menghimbau kepada masyarakat yang ingin menonton agar menjaga ketertiban dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak membawa dan mengaktifkan flare-flare dan senjata berbahaya, serta tidak melakukan konvoi menggunakan knalpot brong.

Selain di Kota Cimahi, nobar ini juga diadakan di Bandung dan Soreang, inilah tempatnya :

Bandung di Polrestabes Bandung dan Soreang di Dome Balerame Sabilulungan .

Ayo ajak keluarga dan teman-teman untuk mem beri dukungan penuh kepada Timnas U23 Indonesia dalam perjuangan mereka di Piala Asia. Jadi, apakah Timnas Indonesia U23 akan berhasil melaju ke final dan mendapatkan tiket ke Olimpiade? Mari kita saksikan bersama.**