KOSGORO Prediksi Pilwalkot Cimahi di ikuti 3 Paslon

Kosgoro
Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PDK Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong atau Kosgoro Jawa Barat, H. D Oland Siswanto menilai, sejauh ini para bakal calon Wali Kota Cimahi baru masuk radar sejumlah partai politik. /ft;Ist.

CIMAHI, POTENSINETWORK.COM – Jelang perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cimahi 2024 berbagai kalangan kembali memunculkan sejumlah prediksi dan analisa politik.

Tentang siapa bakal calon Walikota Cimahi yang akan muncul dan memiliki kans besar atas peluang pada perhelatan Pilkada 2024 di Cimahi nanti.

Hal itu dinilai penting dilakukan mengingat Kota Cimahi yang hanya memiliki tiga kecamatan itu sempat hattrick dalam kasus korupsi yang menjerat tiga Wali Kota Cimahi sebelumnya.

Kosgoro Kota Cimahi terus melakukan pemantauan dan penilaian terhadap bakal calon Wali Kota Cimahi untuk Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga:  PILBUP KBB, ... tak ada balon dari jalur perseorangan

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PDK Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong atau Kosgoro Jawa Barat, H. D Oland Siswanto menilai, sejauh ini para bakal calon Wali Kota Cimahi baru masuk radar sejumlah partai politik.

Oland memprediksi bakal ada tiga pasang bakal calon yang bakal bertarung pada Pilwalkot Cimahi 2024 mendatang.

“Karena jumlah kursi di DPRD Cimahi ada 45 yang pasti bisa ada tiga pasangan atau tiga kandidat,” katanya usai kegiatan Halal Bihalal Kosgoro di De’Cores KCO, Jalan Kolonel Masturi, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, belum lama ini.

Baca Juga:  Anggota KPU Prov. Jabar Periode 2023-2028 Dilantik

“Dari ketiga kandidat tersebut kami ingin pasangan yang mampu membawa Kota Cimahi ke arah yang lebih baik”, tandas Oland. *tr.