Bupati Dadang Supriatna Terima Penghargaan dari Universitas Langlangbuana Bandung

Universitas Langlangbuana
Rektor Universitas Langlangbuana Bandung, Prof Dr Harry Anwar SH MH, menyerahkan penghargaan kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna usai Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upakarti, Kompleks Pemkab Bandung, Senin (20/5/2024).

Kang DS : Komitmen Saya Untuk Melahirkan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing

KAB BANDUNG, POTENSINETWORK.COMBupati Bandung Dadang Supriatna menerima penghargaan dari Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung berupa Anugerah Atas Dukungan Luar Biasa Terhadap Pendidikan Tinggi melalui Kebijakan Program “Beasiswa ti Bupati” (Besti).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Langlangbuana Bandung, Prof Dr Harry Anwar SH MH, kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna usai Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upakarti, Kompleks Pemkab Bandung, Senin (20/5/2024).

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari kampus almamaternya sendiri. Terlebih, informasi pemberian penghargaan sendiri baru disampaikan pada pagi hari sebelum kegiatan upacara.

Baca Juga:  Pemkab Bandung harus Tinjau Ulang Pelaksanaan PTM 100%

“Saya terus terang kaget dapat penghargaan ini. Tadi dapat informasi, Pak Rektor datang ke sini. Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan ini,” ujar Dadang Supriatna, Senin (20/5/2024).

Bupati Dadang Supriatna diakui atas kebijakan beasiswa yang inovatif dan progresif yang telah memberikan kesempatan kepada banyak calon mahasiswa untuk mengejar pendidikan tinggi tanpa hambatan finansial.

Program ini menjadi salah satu wujud nyata dari upaya pemerintah daerah dalam memajukan sektor pendidikan dan menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing.

Baca Juga:  PPDB 2022 Harus Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Universitas Langlangbuana menyoroti peran penting Bupati Dadang Supriatna dalam memajukan sektor pendidikan di wilayah Kabupaten Bandung. Dukungan dan komitmen Kang DS terhadap peningkatan kualitas pendidikan telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan sumber daya manusia (SDM) di daerah tersebut.

“Kebijakan ini merupakan komitmen dan upaya saya untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Bandung. Sebab, banyak sekali masyarakat berprestasi yang ingin melanjutkan kuliah, namun orang tua mereka tidak mampu. Maka hadirlah program Besti,” ungkap Kang DS.

Baca Juga:  Webinar Series KAHMI Jawa Barat Perdana, Rektor IPB Ulas Kekuatan Mindset