Sosialisasi Program Fuad Rinaldi atau Kang Fuad, Calon Walikota Bandung di Depan Relawan Gabungan Alumni Jabar

fuad
Foto bersama Kang Fuad dengan relawan dari Gerakan Alumni Jabar (GAJ), belum lama ini di Bandung. Kang Fuad mengadakan sesi bertukar pikiran dengan mereka dalam rangka pencalonan dirinya sebagai Walikota BAndung Periode 2024-2029. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

KOTA BANDUNG, POTENSINETWORK.COM– Fuad Rinaldi atau orang Bandung akrab menyapanya Kang Fuad, terus melanjutkan upayanya memperkenalkan program-program kepada masyarakat.

Upaya Kang Fuad tersebut berkaitan dengan proses ia mencalonkan sebagai Walikota Bandung masa bakti 2024-2029.

Dengan mengusung tagline “Bandung Bersih, Hijau dan Bermartabat”, Kang Fuad berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi kota Bandung.

Tagline Bandung Bersih, Hijau dan Bermartabat ini mencerminkan visi Kang Fuad dalam menciptakan kota Bandung yang lebih baik.

Bandung Bersih mengacu pada kebersihan kota yang menjadi prioritas utama, termasuk pengelolaan sampah efisien, kampanye kebersihan lingkungan, dan bersih dari korupsi.

Baca Juga:  Panwaslu Kecamatan Regol Kota Bandung Terus Lakukan Pemantau dan Pengawasan Jalannya Distribusian Logistik Pemilu 2024 di wilayah kerjanya

Bandung Hijau mengedepankan pentingnya penghijauan dan pelestarian lingkungan hidup, seperti penanaman pohon dan peningkatan ruang terbuka hijau.

Sementara itu, Bandung Bermartabat berfokus pada peningkatan kualitas hidup warga Bandung, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga pelayanan publik yang berkualitas.


Kang Fuad melihat pentingnya mendengarkan aspirasi dan pendapat dari berbagai kalangan, termasuk dari para alumni perguruan tinggi ternama di Jawa Barat.