Pemuda Kota Bandung, Fuad Rinaldi: PDI Perjuangan Merefleksikan Semangat Perjuangan Generasi Muda

bandung
Kang Fuad yakin PDI Perjuangan sebagai partai yang memiliki visi dan misi sejalan dengan semangat perjuangannya. (Foto: potensinetwork.com/Istimewa)

KOTA BANDUNG, POTENSINETWORK.COM– Fuad Rinaldi, atau orang Bandung akarab menyapanya Kang Fuad, adalah sosok muda berencana mencalonkan diri sebagai Walikota Bandung

Usianya relatif muda masih di bawah 40 tahun siap masuk bursa orang nomor satu Kota Bandung untuk masa bakti 2024-2029.

Dasar keinginannya maju dalam kontestasi politik ini yaitu karena alasan semangat besar untuk membawa perubahan lebih baik bagi Kota Bandung.

Kang Fuad memutuskan untuk mendaftarkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Jawa Barat, partai yang ia yakini memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat perjuangannya.

Baca Juga:  Setwan DPRD Kabupaten Bersilaturahmi dengan Insan Media, Mencari Pijakan Langkah Program Tahun 2024 dan Kuatkan Sinergitas

Alumni Universitas Padjadjaran ini berharap, bersama PDI Perjuangan, ia dapat terus memupuk semangat anak muda dalam berpolitik praktis.

Menurutnya, semangat anak muda, semangat perjuangan, dan semangat perubahan saat ini tumbuh subur di tubuh PDI Perjuangan.

Ia melihat partai ini sebagai wadah yang ideal bagi generasi muda untuk berkontribusi aktif dalam politik dan pembangunan bangsa.

“Semangat anak muda, semangat perjuangan, semangat perubahan itu saat ini ada pada tubuh PDI Perjuangan,” tegas Kang Fuad.


PDI Perjuangan di mata Kang Fuad adalah partai tempat berlabuhnya anak muda, karena memberikan ruang dan kesempatan bagi mereka untuk berpartisipasi dan menyuarakan aspirasi.

Baca Juga:  Tim Pemenangan Rakyat Ganjar-Mahfud Tingkat RT Kampanyekan Saatnya Orang Baik Pilih Orang Baik di Kab Bandung, Ganjar-Mahfud Rekam Jejaknya Paling Baik