Bupati Dadang Supriatna Berharap Angka Partisipasi Masyarakat Meningkat Pada Pilkada Bandung 2024

Bupati Dadang Supriatna hadirI peluncuran tahapan Pilkada Serentak Nasional, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2024 di Jalan Al Fathu Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (31/5/2024) sore.

Pilkada 2024, Kang DS Sebut Pemkab Bandung Sudah Memberikan Dukungan Anggaran Hibah Rp 101,9 Miliar Kepada KPU

KAB. BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir langsung dalam pelaksanaan peluncuran tahapan Pilkada Serentak Nasional, untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2024
di Jalan Al Fathu Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (31/5/2024) sore.

“Hari ini saya langsung hadir dalam rangka peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024 yang sudah dibuka langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung. Insya Allah setelah magrib kita launching peluncuran pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024,” kata Bupati Bandung dalam keterangannya di sela-sela menghadiri rangkaian pelaksanaan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2024 di Jalan Al Fathu Soreang.

Baca Juga:  Caleg dengan raihan suara terbanyak (Dapil di Jabar)

Dadang berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2024 bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Berharap angka partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Bandung tahun 2024 bisa meningkat dibandingkan dengan Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu,” harapnya.

“Insya Allah kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung akan terus mensosialisasikan bahwa tanggal 27 November 2024 adalah pelaksanaan Pilkada Serentak Nasional,” imbuh Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Kang DS mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Bandung harus memilih Bupati dan Wakil Bupati Bandung dan juga Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Agung Subiyakto Terpilih Jadi Ketua Umum Tidar DKI Jakarta Periode 2022-2025

“Saya optimis dengan hadirnya para PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara), tahapan-tahapan sudah dilalui,” tuturnya.

Kang DS juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bandung sudah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Kabupaten Bandung tersebut.