Bupati Dadang Supriatna jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Katapang

Bupati Dadang Supriatna Menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Katapang, Senin 3 Juni 2024.

Kang DS Ingatkan Generasi Penerus Bangsa Untuk Menghindari Penyalahgunaan Narkoba

KAB. BANDUNG, POTENSINETWORK.COM – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas diselenggarakannya upacara bersama para siswa dan siswi serta tenaga pengajar di lingkungan SMKN 1 Katapang Kabupaten Bandung, Senin (3/6/2025). Pada kesempatan upacara itu, jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung dan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bandung pun turut hadir

“Ini sebagai wujud komitmen kita bersama dalam mendorong terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS),” kata Bupati Bandung saat menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Katapang.

Baca Juga:  Masuk Sekolah di Kota Bandung Mulai 12 Mei 22

Sebagaimana dirasakan saat ini, kata Dadang, dihadapkan pada arus globalisasi dan informasi yang begitu cepat.

“Generasi Z tentunya, berdasarkan hasil sebuah penelitian salah satu media network yang turut menyebutkan, penetrasi internet tertinggi di Indonesia berada di kelompok usia 13-18 tahun. Hampir seluruhnya 99,16 persen,” ujarnya.

Ia berharap sebagai generasi muda masa kini, semua penguatan teknologi informasi bisa dimanfaatkan sebagai modal untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

“Kedepannya, diharapkan mereka sebagai salah satu element yang mampu berkontribusi dalam peningkatan dan kemajuan pembangunan di daerah,” harap orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini.

Baca Juga:  Menjelajah Inovasi Batik Pendulum Dengan Inovasi Tekologi Industri

Sebagai generasi penerus bangsa, Bupati Bedas berharap kepada para siswa/i harus mempersiapkan diri dari sekarang. Di antaranya melalui peningkatan kualitas pendidikan dan mampu berinovasi serta menghasilkan karya-karya nyata demi kemajuan bangsa dan negara

“Tidak hanya memiliki pendidikan yang berkualitas, tetapi memiliki pemikiran yang inovatif. Selain itu melakukan komunikasi yang baik dan meningkatkan ilmu pengetahuan untuk kepentingan bangsa dan negara,” harapnya.