Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati Kabupaten Bandung Giatkan Program Senasib

POTENSINETWORK.COM – Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati Kabupaten Bandung yang di ketuai Abah Aep Saepudin terus Bergerak dalam program SENASIB ( Sedekah Nasi Bungkus) Kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan program pembiina Dewan Pimpinan Pusat Patriot Siliwangi dengan program RAKAAT (Rabu Nyunda, Kamis Malam Jumat Tawasul).

Acara  ini terlaksana berkat dukungan para donatur, hamba Alloh dan dukungan pembina pusat iwan sejati yang selalu mendorong memberikan dukungan semangat yang hingga kini terus  mensosialisasikan Wangsit Siliwangi.

ABAH AEP mengucapakan banyak terimakasih untuk anggota PATRIOT SILIWANGI SEJATI yang tetap solid dan semangat untuk terus bergerak berkarya,tidak Lupa kami ucapan terima kasih untuk Koramil 2415 Margahayu,  Pemdes Margahayu Selatan, Polsek Margahayu, Firum Gemsr, Grda Bangs Reformi Kabuoagen Bandung.

Baca Juga:  Wujudkan Bersinar, BNN KBB Buat Nota Kesepahaman Bersama TP PKK Pusat dan BNN RI

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar semoga menjadi Berkah ,dengan harapan  semoga kedepan lebih terjalin lagi sinergitas lebih baik lagi dengan kegiatan yang positif dapat berkolaborasi dengan pemerintah,instansi,institusi,para pengusaha ORMAS ,LSM,OKP, se kec Margahayu,” pungkasnya.(Setiawan)