Daerah  

Anggaran & Pemiliharaan Terminal FIKTIF ? Hilman ALERGI DENGAN MEDIA ?

UPT Terminal
Kadishub Kab. Bandung, Hilman Kadar, pada salah satu kegiatan dinas. /ft; ist.

SOREANG, POTENSINETWORK.COM – Terkait berita dengan judul “Landasan Terminal di jadikan TPS” yang ditayangkan potensinetwork.com (28/5/24), Kepala UPT Terminal Dishub Kabupaten Bandung, Mulgani, mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak pernah mengijinkan kegiatan diluar ketentuan, jadi mengenai landasan dipakai berdagang benar adanya.

Sebagai sebagai Kepala UPT Terminal, diakuinya, tidak pernah memerintahkan untuk mengutip retribusi, dan landasan masih dipakai untuk menumpuk sampah lagi, walaupun sudah dibersihkan oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Tumpukan sampah yang ada di landasan

Mengenai anggaran sekitar Rp. 200 jutaan untuk rehabilitasi dan pemeliharaan terminal (fasilitas utama dan pendukung) tidak ada, kemungkinan ada di bidang lain, kata Mulgani, Kamis, 30/05/24.

Baca Juga:  TNI dan Warga Bersihkan Eceng Gondok

Sementara itu, Sekdis Perhubungan Kabupaten Bandung, Dani, saat dikonfirmasi disela acara Pelantikan PWI Kab. Bandung, belum lama ini, tidak bisa menjelaskan. “Itu kewenangan Kadishub, saya takut salah”, ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan Hilman Kadar, ketika disambangi potensinetwork.com dikantornya, dirinya tak mau menemui. Karenanya hal ini menimbulkan sakwa sangka jika dirinya alergi dengan media ? Ada apa …. !!