Daerah  

PEMELIHARAAN GEDUNG MOCH.TOHA UNTUK PENINGKATAN PELAYANAN MASYARAKAT

Gedung Moch. Toha
Gedung Moch. Toha (foto; potensinetwork)

SOREANG, POTENSINETWORK.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Sekretariat Daerah (Setda) melaksanakan perbaikan / pemeliharaan Gedung Mochammad Toha (Moch.Toha) di Komplek Pemkab Bandung, Soreang.

Pelaksanaan pemeliharaan gedung tersebut tak lepas dari kebijakan dan usulan Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si., untuk peningkatan fasilitas sarana dan prasarana kinerja ASN dan pelayanan publik lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Kab. Bandung, Gamber Irmawan P. Sos., M.M., kepada Potensinetwork.com, belum lama ini.

Lebih lanjut Gamber menjelaskan kegiatan rehabilitasi atau pemeliharaan perkantoran Setda juga dilakukan untuk penyegaran dan kenyamanan bagi pegawai di lingkungan Pemkab Bandung.

Baca Juga:  Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Geo Dipa Salurkan Ribuan Paket Sembako, Santunan dan Beasiswa

“Adapun yang direhab selain Gedung Moch. Toha, ada juga Ruangan Bagian Umum Setda Pemkab Bandung, yang dikerjakan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang serta ruangan lainnya seperti perbaikan kolam air mancur”, ujar Gamber.

Gedung Moch. Toha merupakan fasilitas Pemerintah Kabupaten Bandung dalam rangka menjalankan berbagi kegiatan seremonial (kedinasan) dan juga untuk kepentingan publik lainnya.

Diharapkan dengan pelaksanaan pemeliharaan gedung milik masyarakat itu, akan menambah etos kerja para ASN di lingkungan Pemkab Bandung.

Kedepannya, Pemkab Bandung berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang kredibel, akuntabel, dan profesional melalui kebijakan-kebijakan Bupati yang berbasis aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung yang “BEDAS”. *(Ombas)

Baca Juga:  Tak Ada Ahli Tata Ruang di Pemkab Bandung, Cerminan Bagian yang Mengatur Tata Kelola Organisasi tidak Berfungsi