News  

Terkait Ketahanan Pangan Kab.Bandung Diganjar Juara 2 Tingkat Nasional

POTENSINETWORK.COM – Pemerintah Pusat mengganjar Kabupaten Bandung menjadi juara 2 kabupaten/kota pangan aman tingkat nasional, karena dinilai telah berhasil meningkatkan ketahanan dan keamanan pangan masyarakatnya.

Apresiasi itu diberikan pada pertemuan teknis gerakan masyarakat hidup sehat sadar pangan aman (GERMAS SAPA) 2023 dan Pemberian Apresiasi Kabupaten/Kota Pangan Aman 2023.

Penghargaan diterima Sekda Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana mewakili Bupati Bandung, Dadang Supriatna di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Apresiasi tersebut, merupakan yang ke 209 diterima Kabupaten Bandung dalam kurun waktu 2,5 tahun masa jabatan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung.

Baca Juga:  Kyai dan Santri punya kontribusi cukup besar

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang luar biasa ini. Ini adalah penghargaan ke-209 yang diraih Pemkab Bandung selama 2,5 tahun saya menjabat,” ujar Dadang di Soreang.

“Insya Allah penghargaan ini semakin menambah motivasi kami untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.